Latest News

Lakukan Hal Berikut Ini Maka Anda Akan Tajir Mendadak, Jangan Kaget



Siapa yang ingin kaya? Tentunya semua orang ingin kaya. Tapi taukah anda semua, hanya 1000 dari 2 orang di dunia ini yang tau hal-hal mana saja yang akan membuat orang tersebut jatuh miskin atau yang akan membuat tajir mendadak. Atau banyak orang yang sudah tau hal-hal yang membuat miskin mendadak atau hal-hal yang membuat tajir mendadak namun tidak dilaksanakan karena kemalasan, dan ketakutan akan kegagalan.
Yuk mari segarkan kembali ingatan kita, agar kita bisa menjadi golongan orang yang mengetahui dan tau cara memulai untuk menjadi orang yang Tajir beneran.

5 Hal Yang Akan Membuatmu Tajir Mendadak

1. Niat
Awali segala langkahmu dengan niat. Dalam beribadah pun jika niat kita sudah salah, walaupun kita melakukannya dengan benar, tidak akan mendapatkan pahala di sisi-Nya. Inilah urgensi daripada niat, yaitu meneguhkan hati, menguatkan tekad dalam diri, dan mempercayai apa yang diimani.

Dalam berusaha soal keduniawian pun begitu pula. Orang yang hendak menjadi orang kaya raya, perlu menanamkan niat yang benar dalam diri sendiri. Misalkan anda ingin kaya atau tajir tujuh turunan, maka langkah awal yang harus dilakukan adalah menguatkan dan memantapkan niat.

Berniatlah selalu dengan membersamainya dengan kebaikan dalam diri. Dengan kebaikan yang telah disemai dalam diri, maka usaha yang akan dilakukan akan berujung barokah dan kemudahan selalu.

2. Menentukan Strategi
Tidak ada eksekusi yang tepat, tanpa didahulukan dengan strategi yang tepat. Memulai langkah menuju kekayaan, tak akan begitu saja mudah dilakukan. Oleh sebab itulah pentingnya untuk menentukan strategi yang tepat dalam menjalankan niat menjadi orang kaya yang kekayaannya tak habis walau tujuh turunan.

Perencanaan strategi yang tepat ini mencakup, hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk memulai usaha, langkah apa saja yang akan dilakukan saat planning tak berjalan maksimal, atau langkah mengganti usaha jika nantinya tak berhasil dilaksanakan. Melakukan strategi yang tepat adalah ibarat menentukan taktik dalam berperang. Ingatlah satu hal bahwa, tidak ada peperangan yang berhasil dari melakukan hal yang tiba-tiba, terkecuali keajaiban memayungi anda.

3. Membuka Link Perkenalan
Manusia adalah makhluk sosial, yang mana kehadirannya akan selalu membutuhkan bantuan dari orang lain. Oleh sebab itulah, membuka jarring perkenalang adalah hal penting yang harus anda lakukan, agar anda menjadi orang yang tajir mendadak. Karena nasib orang tidak ada yang tau, jika kita berteman dengan orang yang tak disangka adalah orang kaya, bisa jadi saat kita menawarkan bentuk kerjasama akan sangat mudah untuk mendapatkan pendanaan awal, atau jalur distribusi usaha yang sangat sulit didapatkan, namun karena kita mengenal orang yang bersangkutan menjadi mudah.

Atau hal lain yang tak akan anda sangka adalah, saat kenalan anda tersebut menyukai diri anda. jika hal itu terjadi maka bisa jadi anda nantinya akan mendapatkan pasangan orang kaya, dan anda pun tentunya menjadi orang yang kaya raya itu sendiri. Begitu nikmat bukan, ini salah satu sebab orang tajir mendadak.

4. Eksekusi Usaha
Tak ada kesuksesan apapun yang didapatkan hanya dengan niat, dan juga merencanakan strategi tanpa adanya eksekusi. Segera lakukanlah eksekusi dari niat anda tersebut. Jika anda ingin menjadi orang kaya, jangan takut untuk memulai. Ingat sekecil apapun kita melakukan eksekusi, itu lebih baik dibandingkan dengan orang yang merencanakan dan berkhayal tinggi namun tidak ada langkah dan aksi.

5. Jangan Mudah Menyerah
Saat anda mengalami kegagalan dalam melakukan eksekusi, maka carilah cara lain dan bangkit. Tak ada hal apapunn yang tidak membutuhkan pengorbanan. Semakin anda banyak mengalami kegagalan atau semakin banyak anda mencoba dengan diiringi ketelatenan dan kesabaran, maka jangan kaget jika pada titiknya nanti anda akan sukses. Dan tentunya menjadi tajir mendadak.

Ke 5 hal di atas akan semakin bermakna dan berguna, saat anda selalu mengiringinya dengan hal-hal baik dan berdampak bagi lingkungan sekitar. Karena kesuksesan dan kekayaan yang dimilliki akan sia-sia, manakala kekayaan tersebut tak dapat menimbulkan manfaat dan berdampak bagi lingkungan sekitarnya. Tetap semangat dan sukses selalu. Jangan lupa untuk menyebarkan kabar baik dan bermanfaat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.