Latest News

Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona



Pertandingan antara Real Madrid VS Barcelona di Santiago Bernabeu telah usai sudah. Pertandingan bertajuk el clasico menghasilkan hasil yang realistis untuk Real Madrid dan Barcelona. Hasil yang dilematis untuk Real Madrid. Hasil akhir 2-3 membuat posisi mereka tak aman untuk mewujudkan mimpi menjuarai La Liga.

Goal di awali oleh goal pemain real Madrid chasmeiro di menit ke 23 dan di balas kembali oleh gol yang dilesakkan oleh pemain Barcelona Lionel Messi di menit ke 33. Tak ingin stagnan di hasil tersebut Barcelona semakin menggencarkan serangannya, dan berhasil membobol gawang Real Madrid kembali di menit ke 76 lewat ivan rakitic.

Jalannya pertandingan yang diwarnai oleh kartu merah terhadap Sergio ramos menjadi pelengkap penderitaan kekalahan Real Madrid kala jumpa Barcelona tersebut. Saat Sergio ramos keluar posisi kapten disematkan kepada Marcelo.

Di menit ke 86 goal balasan dari Real Madrid pun tercipta, tepatnya dari pemain pengganti James Rodriguez di menit ke 86 lewat umpan soloran dari sisi kiri Marcelo. Pun begitu juga kembali gol nyaris tercipta di menit ke 87 melalui pemain yang sama, hasil kerjasama dengan Christiano Ronaldo. Namun sayang bola muntah dapat dimentahkan kembai oleh penjaga gawang Barcelona.

Di menit akhir pertandingan di masa injuri time Lionel messi berhasil menjadi penentu kemenangan Barcelona lewat goal hasil umpan sialng dari sisi kiri andres inesta.

Dalam laga ini pemain muda Arseujo menjadi starter pilihan yang tak buruk digunakan oleh pelatih berkepala “gundul alus” ini.

Meskipun begitu nampaknya strategi kepala pelatih “gundul alus” zinedine zidan tak juga berhasil membawa kemenangan untuk tim Real Madrid. Dalam pertandingan tersebut, terlihat adu serang dan adu balas menedang bola kegawang sangatlah gencar dan panas.

Hinga pada akhirnya sang capten Real Madrid harus merelakan dirinya diusir oleh wasit karena melakukan tekel terhadap pemain Barcelona.
Banyak sekali peluang yang tercipta, salah satunya adalah tandukan yang dilakukan oleh Piqe tendangan bola muntah yang dilesakan kembali oleh piqe namun selalu gagal di tangan sang kipper yang tampil cemerlang di piala dunia ini.



Berdasarkan hasil pengamat sepak bola dadakan Muhamad Fadhol Tamimy, mengatakan bahwa hasil ini diluar dugaan. Dari pertandingan sebelumnya memperlihatkan grafik permainan tim real Madrid sangatlah menanjak trend kemenangannya. Walaupun begitu hasil ini adalah hasil yang realistis di dapatkan oleh tim Barcelona karena sepanjang pertandingan mereka begitu disiplin menjaga kedalaman squad.

Faktor lain yang membuat Barcelona memenangkan pertandingan adalah adanya faktor dewi fortuna yang menaungi mereka. Salah satu yang kentara adalah “kesialan” yang di dapatkan oleh bek sekaligus kaptin tim Sergio ramos.

Hasil akhir ini membuat posisi Barcelona berada di atas klasifika La liga. Walaupun begitu Real Madrid masih berpotensi merebut kembali posisinya, dikarenakan Real Madrid masih memiliki keunggulan pertandingan. Mereka belum melakukan pertandingan sebanyak satu kali.

Mereview kembali jalannya pertandingan memang beberapa hasil keputusan wasit sangat kontroversial. Banyak sekali tendangan korner yang harusnya didapatkan oleh kedua tim, akan tetapi tidak di dapatkan.

Jika melihat kans kembali hasil hasil kemenangan Barcelona atas Real Madrid membuat kepercayaan diri mereka bangkit lagi setelah hasil beruntut kekalahan yang di alaminya, di La liga tempo hari lalu dan Liga Champions atas tim jaran kepang Juventus. Walaupun kekalahan ini tipis setipis tali kutang, akan tetapi hasil ini berpengaruh terhadap poin yang di dapatkan.

Sia-sialah Real Madrid membuang-buang kesempatan memperkokoh diri di tabel klasmen sementara La liga. Silahkan untuk ditanggapi, apakah hasil ini adalah hasil kekalahan Real Madrid (2) Vs (3) Barcelona adalah hasil yang realistis dan pantas didapatkan oleh kedua tim?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.