Latest News

10 Hal Yang Membuat Wanita Lebih Cantik Di Mata Pria



Menjadi cantik adalah dambaan dan idaman bagi semua wanita. Terlebih terlihat cantik di depan orang yang disuka dan dicinta. Oleh sebab itu tak sedikit para wanita yang mengerahkan segala upaya untuk menjadi seorang wanita yang cantik dan menjadi pusat perhatian dari lingkungan sekitarnya. Cara yang dilakukann pun tak tanggung-tanggung, bahkan cara yang digunakan tergolong menyakitkan dan mahal.

Kali ini kita akan mengetahui sebenarnya apa sih yang sebenarnya membuat wanita terlihat lebih cantik di mata pria. Ini dia rahasianya


1. Kalem
Wanita yang cendrung kalem lebih disukai oleh kaum pria. Wanita itu akan terlihat unsur kecantikannya saat ia mampu bersikap kalem dan tidak “grasak-grusuk” dalam melakukan segala sesuatu. Ia mampu bereaksi saat ia harus melakukannya, dan tau dimana saat ia harus diam tanpa kata. Wanita yang mampu menjaga kekalemannya, seringkali memiliki banyak penggemar rahasia dari kaum lelaki.

2. Berdandan Tidak Menor
Hal ini seringkali dilupakan oleh kaum wanita. Berdandan menor justru memperlihatkan wanita seperti badut berlenggak-lenggok di tepi jalan. Pipi yang terlalu merah muda, bibir yang terlalu merah, dan tebalnya bedak yang mirip dengan dempul, akhirnya membuat wanita tidak cantik, justru apa yang digunakan tersebut mirip dengan kaum “tante” yang sebenarnya salah tempat. Untuk itulah sebaiknya bagi para wanita untuk secukupnya saja dalam berdandan, agar aura kecantikan anda lebih alami terpancarkan.

3. Humble
Humble adalah sikap yang mudah untuk masuk ke segala kalangan. Namun wanita humble ini juga mampu menangkal segala pengaruh buruk dari kalngan yang di masukinya. Ia justru menjadi pewarna kebaikan di setiap kalangan yang di masukinya.

4. Manis
Manis ini adalah hal yang alamiah dimiliki oleh wanita-wanita tertentu. Mungkin tak semua wanita memiliki wajah yang manis, namun menjadi manis juga dapat diimplementasikan dari sikap ia di hadapan orang lain, khususnya laki-laki. Wanita yang manis dalam bersikap juga akan terlihat cantik beberapa persen di hadapan para pria.

5. Kuat Tidak Lemah
Seringkali kelemahan wanita ini dijadikan alat untuk menguntungkan diri sendiri. Misalnya saja di sebuah kerja bakti, para wanita yang seringkali menggunakan senjata kelemahan untuk menyuruh laki-laki justru tak menarik sama sekali di hadapan pria. Justru wanita yang kuat dan tak segan untuk melakukan segala macam pekerjaan, akan membuat hati para pria luluh dan takhluk. Wanita kuat dan tidak lemah adalah calon pendamping hidup idaman.

6. Pandai Berkomunikasi
Pandai berkomunikasi adalah wanita yang jarang ada. Biasanya wanita cendrung malu-malu jika di depan pria. Terlebih lagi saat terjadi perbincangan di sebuah forum. Akan lebih baik untuk para wanita mengasah cara berkomunikasi agar dapat menjadi menarik dan cantik secara alami di depan pria.

7. Pandai Berbahasa Asing
Wanita yang dapat berkomunikasi biasanya inkulude dengan kemampuan bahasa asing. Salah satu hal yang membuat wanita terlihat cantik adalah saat ia mampu untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa asing. Terlebih lagi saat ia mampu mengajari para lelaki berbhasa inggris hingga lelaki tersebut lancar berbahasa inggris. Maka dapat dipastikan anda akan selalu ada dalam bayangan dan angan para lelaki tersebut.


8. Berhidung Mancung
Berhidung mancung adalah titik poin penting, jika anda ingin terlihat cantik. Wanita yang berhidung mancung terlihat sangat menawan dan anggun dalam setiap gerak-geriknya. Ia nampak menawan dan nyaman untuk di pandang. Tak bosan untuk selalu dalam angan.

9. Pandai
Wanita pandai tak hanya di bidang akademik saja. Wanita pandai juga termasuk ke dalam tata cara ia menghadapi orang di sekitarnya. Wanita yang memiliki kepandaian dalam bidang akademik dan cara menghadapi orang lain akan semakin lengkap untuk menjadi istri idaman. Hal ini dikarenakan, wanita yang pandai akan mampu mendidik anak yang pandai pula sebagai generasi masa depan yang gemilang.

10. Menjadi Pendengar Yang Baik
Menjadi pendengar yang baik adalah pelengkap agar wanita tersebut dapat terlihat lebih cantik di bandingkan dengan wanita yang lainnya. Barangkali mungkin saja saat di terangkan oleh seorang pria wanita tersebut sudah atau bahkan lebih mengetahuinya, namun terlihat pura-pura baru mendengarkan akan membuat pria merasa di hargai dan akhirnya jatuh hati dengan wanita tersebut. Oleh sebab itu berlatihlah untuk menjadi seorang pendengar yang baik.

Itulah 10 hal yang akan membuat wanita lebih cantik di mata seorang pria. Apakah anda salah satu yang memiliki kriteria di atas, jika belum segera untuk melatihnya agar anda menjadi seorang wanita cantik dan idaman di manta pria yang anda sayangi dan cintai.

No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.