Latest News

Heboh!! Kabar Misteri Maha Besar Umat Manusia Terungkap Sudah



Misteri di dunia menjadi salah satu misteri yang membuat setiap orang penasaran dan bertanya-tanya, apakah dapat diungkap hal-hal yang diluar nalar. Misteri tentang kehidupan yang telah lama tersimpan di seluruh alam, membuat banyak sekali penelitian yang hendak mengungkapkan sebuah fakta dan kebenaran tentang misteri tersebut.

Penelitian-penelitian yang dilakukan untuk mengungkap misteri tersebut dapat kita lihat dari penemuan-penemuan hebat yang menggemparkan. Penemuan-penemuan seperti adanya pelanet baru dalam tata surya, tidak dimasukkan lagi pluto sebagai keluarga pelanet primer yang ada, hingga misteri lubang hitam yang masih diteliti keberadaannya.

Penelitian dari misteri yang ada tersebut membutuhkan waktu dan dana yang tidak sedikit. Namun hasil yang di dapatkan tak semuanya dapat menjelaskan beberapa fenomena alam yang saat ini masih menjadi misteri di dunia.

Seperti halnya misteri yang muncul di telvisi tentang bagaimanakah cara memakan biscuit coklat Oreo yang benar dan nikmat. Dalam sebuah penelitian yang juga di publikasikan di media-media tanah air, terungkap bahwa memakan oreo tidak akan nikmat jika tidak melalui step-step yang di peragakan oleh artis-artis yang ada di sana.

Step pertama cara memakan oreo adalah;
1. Dibuka bungkusnya: fungsi dari di buka bungkusnya ini adalah untuk mengeluarkan biscuit oreo yang ada di dalamnya. Jika tidak di buka bungkusnya maka anda akan terancam termakan bungkus yang terbuat dari plastic tersebut. Tentu akan sangat mengganggu kesehatan bukan?

2. step selanjutnya adalah mengeluarkan biscuit oreo yang ada di dalamnya. Keluarkan secara perlahan agar tidak terjadi “kecer” atau bahasa indonesianya adalah berserakan dimana-mana. Hal ini untuk menghindari emak di rumah ngomel karena ruangan yang sudah di bersihi, dikotori lagi oleh anda saat mengambil biscuit oreo.

3. Step selanjutnya adalah di putar dahulu. Ingat langkah pertama setelah anda mengambil biscuit oreo jangan langsung di makan. Sebaiknya untuk memutarnya dahulu kedua ring biscuit tersebut.

4. Step keempat adalah menjilat cream yang ada di antara ring biscuit tersebut. Hal ini berfungsi agar cream tesebut tidak keduluan di jilati oleh orang lain. Jika sudah terjilati orang lain, tentu anda akan menyesal dan harus memulai step dari awal lagi.

5.step selanjutnya adalah mencelupkan dan memakannya. Nah ini dia hal yang menjadi rahasia-rahasia terbesar umat manusia saat ini yang terkadang belumlah terungkap secara keseluruhan. Selamat hari libur dan menikmati hidup. Jangan lupa tersenyum dan tertawa. Ingat jangan sinis seperti candaan tidak lucu “otak satu milyar”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.