Latest News

Kuasai Rumus Cinta Ini, Dijamin Anti Jomblo



Sendiri adalah kondisi yang menenangkan untuk dapat memaknai kehidupan. Menjadi sendiri jug tak begitu buruk, jika anda memang dalam kondisi yang baik-bak saja. Namun menjadi sendiri dikala usia sudah menunjukkan kerentaannya tentu bukanlah hal yang baik. Disamping itu pula, hakikat manusia sebagai makhluk sosial, semakin membuat orang yang masih saja sendiri di usia tertentu adalah termasuk ke dalam orang-orang yang kurang beruntung.

Ada banyak faktor yang membuat orang lama sekali menjomblo dan sendiri diantaranya adalah, terlalu memilih secara berlebihan, membuat permintaan yang tidak relevan, menyusahkan calon pasangan, hingga uang panai yang sangat kelewatan.

Untuk itu pentingnya memahami hakikat cinta, agar kita ta menjadi jomblo terlalu lama.  Perlunya menerapkan rumus cinta, yang akan membuat anda mendapatkan pasangan kelak. Ini dia rumus cinta yang harus anda kuasai.

Cinta Itu Hadirnya Karena Terbiasa
Rumus yang pertama adalah, pahami bahwa cinta itu hadirnya karena terbiasa. Hampir jarang ada cinta yang lahirnya karena pandangan pertama. Hal tersebut hanya ada di sinetron-sinetron yang tidak mendidik. Dengan pembiasaan ketika bertemu, bertengkar, hingga terjebak dalam sebuah projek bareng cinta pun akan mulai hadir dan bersemi. Terlebih lagi saat, dua insan yang mencinta tersebut tidak bertemu, pasti akan merasa kekangenan yang luar biasa.

Cinta itu merelakan
Rumus cinta yang harus anda pahami dan terapkan selanjutnya adalah merelakan. Rumus ini memang terbilang mudah, namun terkadang sulit untuk dilaksanakan. Merelakan dirinya untuk berkembang dan bebas adalah hal yang sulit untuk diterima oleh akal sehat. Namun yakinlah bahwa, dengan anda merelakan orang yang anda cintai untuk berkembang dan berkualitas untuk orang banyak, maka apa yang anda rasakan adalah bagian dari cinta itu sendiri.

Cinta itu tidak meminta, namun memberi
Memang terkadang dalam menjalin sebuah hubungan, perhitungan untung rugi selalu menjadi kalkulasi. Pun begitu pula saat pertama kali ingin menjalin sebuah cinta. Jika prosesi “meminta” ini terus menerus dilakukan, maka cinta yang diharapkan tak akan berjalan sebagai mana mestinya, karena diantara anda akan selalu menuntut dan meminta balasan cinta hingga membuat di antara kalian menjadi jenuh menjalani sebuah hubungan.

Cinta itu dengan ketulusan bukan dengan kemulusan
Cinta itu adalah ketulusan. Ia hadirnya dari rasa simpati yang mendalam terhadap sesosok insan. Jika cinta hanya karena “kemulusan” berarti apa yang dirasakan adalah bentuk dari cinta yang disandarkan pada fisik. Sifat fisik tidaklah abadi, yang mana ia akan terus menerus tergerus oleh usia dan waktu. Oleh sebab itu, cinta yang disandarkan pada kemulusan tidak akan bertahan abadi. Akan ada selalu penyelewengan-penyelewengan saat melihat yang lebih mulus. Anda pun akan terjebak untuk meninggalkan yang tulus.

Itulah beberapa rumus yang dapat anda pahami mengenai permasalahan cinta ini. semoga anda tidak menjadi jomblo sejati. Selamat berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.