Latest News

Alasan Mengapa Anak Yang Lahir Di Bulan April Pantas Di Jadikan Menantu Idaman



Lahir di setiap bulan tak ada yang berbeda. Namun setiap bulan memiliki mitos dan kepercayaannya tersendiri. Meskipun begitu, lahir di suatu bulan akan membuat anak yang lahir di bulan tersebut merasakan kebanggaan atau bahkan rasa minder dalam diri.

Rasa bangga tersebut dapat kita lihat jika anak lahir di bulan Agustus dimana bulan tersebut adalah bulan kemerdekaan Republik Indonesia, menyenangkan bukan jika terlahir di bulan seperit itu. Tentunya akan banyak sekali pernak-pernik hadiah yang akan di dapatkan.

Ada satu hal yang menarik terkait anak yang lahir di bulan april loh, salah satunya adalah menantu idaman. Yah anak yang lahir di bulan april cendrung akan menjadi seorang menantu idaman. Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Mari kita simak ulasan menarik lautanpsikologi berikut ini

5 Alasan Anak Yang Lahri Di Bulan April Pantas Dijadikan Menantu Idaman

1. Tidak Neko-neko
Anak yang lahir di bulan april cendrung tidak neko-neko dalam menjalani kehidupannya. Kehidupan yang cendrung berkemampuan dalam hal harta, tak juga membuat mereka tergiur dengan kehidupan yang foya-foya dan banyak gaya. Anak yang lahir di bulan april cendrung lebih menyukai apa yang dimilikinya untuk ditabungkan di masa depan.

2. Penurut
Di era modern saat ini, hampir sulit menemukan anak yang tergolong penurut. Namun tak begitu dengan anak yang lahir di bulan april. Meskipun tak semua memang anak yang terlahir di bulan april adalah anak yang penurut. Akan tetapi hal ini lebih banyak yang menjadi anak penurut. Bayangkan saja, sifat penurutnya tentu akan sangat di sayang oleh pasangannya jika nantinya menjadi sepasang suami istri. Terlebih lagi mertua, yang akan selalu bahagia melihat anaknya juga ikut bahagia karena mendapatkan pasangan yang dapat menentramkan hati.

3. Cekatan
Anak yang lahir di bulan april itu tergolong anak yang cekatan dalam melakukan beberapa pekerjaan. Ia juga mampu mengerjakan beberapa hal secara bersamaan. Bagi para wanita yang terlahir di bulan april akan merasakannya. Dimana mereka harus mengerjakan sesuatu, namun juga di tuntut untuk menjaga anak, dan mempersiapkan keperluan anak, namun ia juga harus dengan segera menyelesaikan pekerjaan kantor. Hal inilah yang sangat luar biasa kemampuan yang dimiliki oleh anak yang terlahir di bulan april

4. Meredam Emosi
Meskipun anak yang terlahir di bulan april tergolong emosian, namun ia pun adalah orang yang cepat pula untuk meredam emosi yang tengah memuncak. Maka jangan heran jika sehabis bertengkar, anak yang lahir di bualn april ini akan dengan gentle untuk meminta maaf terhadap pasangannya. Sungguh pasangan yang menenangkan bukan?

5. Pekerja Keras
Hal ini juga menjadi kredit plus, mengapa anak yang terlahir di bulan april adalah menantu idaman. Salah satu yang di milikinya adalah sifat pekerja keras. Nah sifat pekerja keras inilah yang menjadi pemersatu keutuhan dalam rumah tangga. Ia akan mengerahkan segenap tenaga untuk mencarikan sesuap nasi keluarganya, dan jika ia adalah ibu rumah tangga, ia akan dengan sepenuh hatinya mengurusi keluarganya.

Nah 5 hal di atas adalah beberapa hal yang menjadikan alasan, mengapa anak yang lahir di bulan april tersebut adalah salah satu menantu idaman. Oleh sebab itu, jika ada yang mendatangimu atau yang mendekatimu jangan terlalu gengsi dan terlalu lama berfikir. Terkecuali anda memang telah memiliki pasangan yang dicintai dan ia mencintai anda pula dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.