Latest News

Ternyata Ini Dia Rahasia Menjadi Cakep Maksimal Seperti Ariel Noah



Siapa yang tak mengenal Ariel Noah. Pria yang memiliki nama lengkap Nazriel Irham ini tentu tak dapat diragukan lagi kegantengannya. Pria yang juga memiliki penggemar yang super banyak dari kalangan wanita ini juga kerap tampil menghiasi layar kaca saat tampil manggung bersama grup band yang digawanginya.

Kekasih dari Sophia Latjuba ini kerap tampil menawan dan juga rupawan dalam setiap penampilannya. Dan juga dalam setiap kesempatan sesi interview ia terlihat tampil elegan dan juga berkharismatik dalam kepribadiannya. Ternyata hal ini memiliki sebuah rahasia yang menyebabkan mengapa ia terlihat begitu tampil menawan dan juga berkharismatik dalam setiap aktivitasnya.

Hal pertama yang menjadi faktor terlihat cakep maksimalnya adalah efek dari pakaian yang ia kenakan. Ariel sangat tau bagaimana cara menggunakan dengan benar dalam setiap momen acara. Saat ia nampil atau manggung seringkali ia mengenakan kaos yang agak ketat. Pakaian kaos ketat ini membentuk badan sang vokalis noah hingga terlihat padat berisi. Namun saat ia tampil dalam sesi penjurian dalam ajang pencarian bakat, ia justru mengenakan pakaian kemeja. Kesimpulan dari hal pertama ini adalah penggunaan pakaian yang tepat dan bijak.

Hal kedua yang bisa diperatikan adalah meskipun sang penyanyi adalah perokok, namun ia tau tempat yang tepat untuk merokok. Ia tak gegabah merokok sembarangan di depan umum. Berbeda halnya dengan beberapa orang yang ingin di lihat maco dan keren bin ganteng justru memperlihatkan kegiatan merokoknya di depan umum. Sangat memuakkan dan membuat siapapun risih bukan?

Poin ketiga yang membuat sang kekasih sopialatjuba ini menjadi pria idaman adalah kemampuannya untuk memainkan nada suara saat ia berbicara. Mungkin jika bernyanyi kita tak usah memperdebatkan lagi, karena terbukti hasil karya album bintang di surga telah menembus 3 juta copy dan itu adalah sebuah rekor yang belum dicapai oleh band atau penyanyi manapun di indonesia dalam sejarah. Kemampuan memainkan suara ini terlihat dari nada berat, dan tiba-tiba santai saat ia berbicara. Memang suara adalah salah satu titik yang membuat orang terlihat aura kharismatiknya.

Poin keempat adalah karena memang ia bisa nyanyi. Hal yang keempat ini adalah hal yang memang mafhum di kalangan masyarakat saat ini. Karena walaupun orang tersebut tidak dapat dikatakan rupawan, namun saat ia memiliki suara bagus dan tampil di depan umum, tiba-tiba secepat kilat ia nampak ganteng maksimal.

Itulah beberapa hal yang menjadi rahasia Ariel Noah nampak tampan secara maksimal. Barangkali diantara anda semua dapat mengikuti rahasia-rahasianya. Dijamin anda akan menjadi ganteng maksimal. Selamat untuk mencobanya kawan kawan semuanya.

No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.