Latest News

Terkuak Rahasia Fase Seseorang Menjelang Tajir 7 Turunan



Kaya raya bin tajir adalah sebuah kesuksesan yang tak semua orang mampu untuk mencapainya. Kesuksesan yang di dapatkan pun tak mudah dan seketika mendapatkannya jua. Perlu adanya jeripayah yang dilakukan dimana jeripayah tersebut terkadang mengandung pengorbanan dan air mata pula. Entah itu kebangkrutan yang didapatkan, ditipu oleh patner ataupun batu sandungan lain yang harus siap anda hadapi.

Menjadi tajir bin kaya raya memiliki beberapa fase hingga anda benar-benar berada di posisi tersebut. Fase ini juga sebagai sebuah proses yang harus dilewati oleh semua orang dalam mendapatkan kekayaan. Berikut ini akan kita pelajari dan aplikasikan di dalam kehidupan kita, agar kita dapat menjadi tajir 7 turunan.

7 Fase Seseorang Menjelang Tajir

1. Usaha
Fase pertama yang harus dilalui adalah dengan melakukan usaha. Melakukan usaha adalah langkah yang paling pasti dilalui orang yang hendak tajir 7 turunan. Kita bisa melihat contoh salah satu tokoh paling fenomenal kekayaannya, yaitu Bill Gate. Ia merancang prototaype dimana apa yang dikerjakannya banyak sekali mendapatkan ejekan bahkan perkataan nyinyir dari orang di sekitarnya. Nayatanya dengan usaha yang telah dilakukannya, usaha yang dilakukannya berbuah manis. Ia tercatat menjadi orang paling kaya sejagad raya.

Usaha ini juga dapat dilakukan dalam bentuk apapun. Bahkan korupsipun dianggap sebagai salah satu usaha untuk memperkaya diri sendiri. Namun perlu di catat, bahwa usaha yang dilakukan adalah usaha yang tidak hallal

2. Pantang Menyerah
Fase seseorang yang kedua menjelang ia tajir adalah terlihat dari kuatnya usaha yang dilakukan tanpa kenal lelah. Meskipun ia gagal dalam satu momen tertentu ia memperbaiki lagi usaha yang dilakukannya. Walaupun ia rasa berat dengan apa yang dilakukannya, namun hal tersebut bukanlah menjadi sebuah ganjalan, apalagi menjadi sumber keluhan.

3. Bangkrut/ Kalah Banyak
Biasanya, seseorang yang hendak sukses akan mengalami kebangkrutan yang amat banyak. Bisa di bilang seorang yang hendak kaya raya mengalami kebangkrutan dalam berusaha. Namun berkat kegigihan yang dilakukan, kebangkrutan yang telah di alami justru menjadi penopang ia dalam menetapkan strategi lanjutan kedepan.

4. Trend Positif Di Usaha
Setelah mengalami kebangkrutan fase ke 4 adalah fase naiknya trend keuntungan ataupun order barang yang di terima. Fase ini menandai kebangkitan dari kemalangan yang terdahulu dimana ia mengalami kebangkrutan yang parah. Strategi baru inilah yang menjadi titik tolak trend positif usaha yang ia lakukan.

5. Mendapatkan Banyak Bantuan Pendanaan
Mendapatkan banyak bantuan pendanaan ini adalah bagian dari masuknya venture capital yang mencium peluang di dalam usaha yang dilakukannya. Banyak sekali para venture capital (VC) yang menanamkan modalnya di bisnis yang anda jalani. Akhirny dengan modal pendanaan yang diberikan oleh VC tersebut, membuat anda semakin leluasa melebarkan sayap di bidang bisnis yang lainnya.

6. Mapan Dan Kaya Raya
Di fase terakhir inilah anda akhirnya resmi di tasbihkan menjadi orang tajir yang mana kekayaan anda mampu bertahan hingga 7 turunan. Dengan catatan generasi penerus anda meiliki semangat untuk mengembangkan usaha yang telah anda lakukan. Jika generasi penerus anda justru orang yang memiliki gaya hidup boros, tinggal menunggu saja, kemiskinan di generasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.