Latest News

Hasil El Clasico Sudah Di Prediksi Pemenangnya, Jangan Di Baca Kalau Baper



Duel sengit akan tersaji di markas El Real Santiago Bernabeu dalam tajuk el clasico, pertandingan seabad yang tak pernah lekang kepanasannya. Selain dikarenakan faktor politik, persaingan antara Real Madrid dan Barcelona dikarenakan perebutan prestasi di kancah negeri matador Spanyol dan juga di daratan Eropa. Jangan heran dan biasa saja gyus menyikapinya jika tim Real Madrid kalah melawan Barcelona. Begitu pula jika Barcelona kalah telah melawan Real Madrid.

Semua akan selalu tersaji panas dan penuh intrik. Tak jarang intrik yang terjadi dapat merugikan tim lawan, aksi tipu-tipu “berhadiah” pun bisa saja didapatkan setiap tim. Yah tentunya hadiah goal minimal hadiah tendangan pinalti.

Tak hanya itu saja, sudah jauh-jauh hari ahli statistik di dunia sepakbola telah meramalkan siapa saja yang akan keluar menjadi pemanang. Data statistic tersebut tersaji di beberapa Headline surat kabar atau bahkan beberapa tulisan yang ada di UC News itu sendiri.

Prediksi jalannya pertandingan sudah dapat di tebak, jika melihat trend pertandingan sebelumnya, dimana kekalahan Barcelona di beberapa pertandingan sebelumnya sampai kekalahan telak nan menyakitkan daripada tim kuda hitam Juventus di ranah pertandingan Liga Champions membuat Barcelona akan mengerahkan segenap daya dan upayanya untuk memenangkan pertandingan melawan Real Madrid dalam tajuk El Clasico.

Menyadari hal itu, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun tak akan menganggap enteng lawan yang akan di hadapi oleh timnya. Hasil ini pun membuatnya berfikir keras untuk menurunkan para pemain yang akan di jadikan starter. 




Di luar daripada persiapan yang matang, sayangnya di nodai oleh hembusan isu tak sedap ala seperti bau “nasi basi” dimana salah satu pemain Real Madrid Alvaro Morata bersitegang dengan sang pelatih akibat tidak di turunkan saat Real Madrid kontra Bayern Munchen di perempat final Liga Champions beberapa hari yang lalu. 

Meskipun begitu trend yang ditunjukkan oleh si putih, Real Madrid berada pada jalur yang super positif dimana mereka mampu melibas semua lawan-lawannya. Pun dengan tim tangguh sekelas Bayern Munchen pun mereka mampu mengalahkannya di menit-menit akhir. Kekuatan dan keistimewaan Real Madrid memang selalu berada di menit-menit akhir kala berjumpa dengan tim tangguh lainnya.

Analisis sepakbola dadakan tamimy mengatakan bahwa, Real Madrid diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-0, atau 1-0. Hasil tersebut adalah hasil yang realistis lantaran lawan yang di hadapinya bukanlah tim semenjana seperti layaknya tim yang di hadapinya tempo minggu yang lalu dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pun Real Madrid tidak memenangkan perandingan, prediksi yang bisa di lihat dari hasil akhir pertandingan adalah hasil imbang tanpa goal atau hasil imbang 2-2 sampai dengan hasil imbang dengan skor yang super tipis, setipis tali kutang 1-1.

Sementara itu, untuk prediksi tim Barcelona sendiri, hasil yang lebih realistis mengingat pertandingan yang telah di torehkan sebelum-sebelumnya adalah hasil imbang. Hasil imbang ini juga sudah merupakan hasil yang bagus, jika melihat rentetan kekalahan yang diterima oleh tim Barcelona itu sendiri.

Bahkan untuk sekelas pemain hebat Barcelona tengah mengalami mental yang sulit, dimana para pemainnya menangis saat menerima kekalahan dari tim Juventus. Tak disangka sejatinya pemain dunia tidak menangis begitu, begitulah ungkapan dari analis pertandingan dadakan “tamimy” pungkasnya.

Walaupun hasil akhir pertandingan di atas, hanyalah sebuah prediksi yang mana hasilnya akan kita saksikan hari ini, yang dapat anda lihat di layar kaca. 

Lalu, apa komentarmu dan prediksi pemenang pertandingan antara REAL MADRID VS BARCELONA. Komentar terbaik akan di beri hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.