Latest News

Inilah Yang Menjadi Pembeda Antara Orang Kaya Beneran Dan Bohongan



Di era modern saat ini, tampil serba instan dan mewah adalah gengsi dan sebagian menjadi solusi. Baik itu solusi mencari nafkah ataupun solusi mencari suami/istri. Mengapa tampil seolah kaya bin mewah berkorelasi dengan mencari nafkah? Nah ini dia hal yang terkadang seolah tidak menjadi titik perhatian semua orang padahal ini dia yang kerap kali terlihat di sekitar kita.

Begitu juga tampil kaya bin mewah yang berkorelasi dengan unsur-unsur pencarian pasangan hidup. Tak sedikit orang yang terpengaruh ketertarikannya jika melihat seseorang yang kaya raya, namun akan cepat menghindar atau menolak terhadap mereka yang cendrung tidak kaya alisas miskin.

Nah berikut ini akan kita ulas sebuah rahasia yang membedakan antara orang kaya beneran dan bohongan.


 1. Pamer Foto
Pamer foto ini kerap menjadi yang paling hits di era keterbukaan informasi dengan berbagai platform media sosial. Orang yang kaya raya biasanya cendrung jarang memamerkan kekayaan yang sifatnya remeh temeh seperti pamer makanan sebelum menyantapnya, pamer tiket pesawat, duduk di dekat jendela pesawat, hingga pamer di dalam mobil.

Khusus pamer di dalam mobil ini kerapkali di lakukan oleh beberapa orang terlebih lagi yang paling sering menggunakannya adalah para wanita. Meskipun begitu beberapa pria juga kerap kali memamerkan foto di dalam mobil.

Jika orang kaya biasanya ia memamerkan beberapa belanjaan yang ia beli, dengan merek-merek yang lebih ternama. Tak hanya itu saja, ciri dari orang kaya beneran biasanya akan memamerkan foto dimana saat ia berlibur ke luar negeri ataupun daerah yang memang tergolong mahal untuk di kunjungi.

Kesimpulan: Perbedaan orang yang kaya beneran dan bohongan dari segi pamer foto adalah, kebernilaian pamer foto di dalamnya, jika para orang yang kaya bohongan pamer hal yang remeh temeh, sedangkan orang kaya pamer dengan hal yang mahal.

 
2. Status Media Sosial
Hampir dari manusia saat ini mengenal atau bahkan menggunakan media sosial. Termasuk kamu bukan? Media sosial memiliki aplikasi update status dalam bentuk teks. Nah inilah yang membedakan antara orang yang kaya beneran dan bohongan berdasarkan status media sosial.

Orang Kaya Beneran: orang kaya beneran biasanya melakukan update status kepada hal-hal yang bersifat rencana, seperti berlibur, menanyakan tempat wisata, ataupun barang-barang yang bagus. Namun jarang menggunakan tag on location. Walaupun ada namun tidak banyak.

Orang yang kaya bohongan: nah untuk orang yang kaya bohongan biasanya ia lebih senang untuk melakukan update status dengan menggunakan tag on location. Hal ini seolah-olah pelaku ingin dipandang sebagai orang yang hits dan update dengan memiliki gaya hidup yang berwarna saat mengunjungi lokasi-lokasi tertentu. Yah meskipun sebenarnya status di hotel ini itu, daerah ini itu, tempat makan ini itu, hanya update status di rumah. Barangkali ada yang terkecoh hehe

3. Penampilan
Orang yang kaya bohongan seringkali menggunakan beberapa busana yang nampak branded namun jika dilihat lagi sebenarnya barang yang digunakan adalah barang-barang KW. Barang-barang KW ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris dan pernak-pernik yang nampak mencolok di pandang.

Sedangkan orang yang kaya beneran biasanya barang-barang yang digunakan untuk berpenampilannya adalah barang-barang yang mahal, dan menggunakan beberapa aksesoris yang tidak begitu mencolok.

4. Bergaul
Orang yang kaya bohongan biasanya ingin selalu berkumpul dan berteman yang tergolong kaya. Ia agak alergi untuk berteman dengan orang-orang yang sesamanya atau sederajat daripadanya. Hal ini untuk mengecoh orang lain, agar dirinya dipandang sebagai orang yang kaya.

Berbeda dengan orang yang kaya beneran, yang cendrung tidak membeda-bedakan kelas dalam bergaul. Pun terlihat eksklusif biasanya para orang kaya beneran lebih friendly dengan orang-orang yang tidak begitu kaya. Walaupun hal ini terlihat kontras karena memang pandangan orang saat ini masih beranggapan bahwa orang kaya tidak ingin bergaul dengan orang yang kelasnya dibawahnya.

Itulah segelintir perbedaan antara orang yang kaya beneran dengan orang yang kaya bohongan. Menjadi kaya ataupun sederhana adalah hal yang tidak berdosa, yang berdosa adalah kesombongan dan cara kita memperlakukan seseorang yang sebenarnya sama di mata sang pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.