Latest News

Hal Ini Cuma Bisa Dirasakan Oleh Anda Yang Lahir Di Bulan April Di Jamin Heboh



Bulan april adalah bulan ke empat berdasarkan urutan bulan. Dari ke 12 bulan tersbut bulan april bisa di bilang bulannya anak cantik. Mengapa di bilang anak cantik? Ya bulan ini di bilang bulannya cantik yang pertama, karena banyak sekali anak perempuan atau wanita yang dinamakan dengan nama April. Selain itu ada beberapa hal yang cukup unik jika ditilik mereka yang lahir di bulan april.

Berikut ini adalah ulasan mengenai, fakta unik dan menarik yang hanya akan dirasakan oleh anda yang terlahir di bulan april. Ingat tulisan ini bukanlah zodiac apalagi ramalah tipu-tipu yang selalu membuat anda tersipu.

1. Cantik
Telah di sebutkan di permulaan ulasan, bahwa anak yang lahir di bulan ini jika ia wanita, tak sedikit yang dinamakan dengan nama April. Meskipun kaum pria pun ada yang dinamakan dengan april salah satunya adalah kevin aprilio, namun hampir sangat jarang yang mau di panggil dengan nama april. Hal berbeda terjadi pada seorang wanita yang dinamkan dengan april, pasti sebagian besar mereka tak berkeberatan jika di panggil april. Bahkan mereka sendiri yang memperkenalkan diri dengan sebutan nama April.

2. Ulang Tahun Dirayakan DI Momen Tidak Tepat
Momen-momen ulang tahun adalah momen kebahagiaan. Terlebih lagi momen ulang tahun ini adalah momen yang membuat anda berkesempatan untuk mendapatkan souvenir ataupun pernak pernik baru sebagai hadiah. Namun bagi mereka yang terlahir di bulan april, terkadang waktu hari ulang tahun pas berada di waktu yang tidak tepat. Misalkan saja di waktu yang belum gajihan. Sehingga rekan-rekan yang menagih untuk ditraktir harus gigit jari, karena memang kondisi anak yang lahir di bulan april belum gajihan.

3. Berbadan Kurus
Memang sih ada juga yang anak yang lahir di bulan april itu berbadan subur nan berisi. Namun kebanyakan anak yang lahir di bulan april ini berbadan kurus loh. Coba deh dibuktikan 10 dari anak yang terlahir di bulan april, berapa banyak dari mereka yang memiliki badan yang gemuk dan berapa banyak dari mereka yang memiliki badan kurus.

4. Putih
Anak yang lahir di bulan april, apalagi yang bernama april biasanya memiliki kulit yang putih. Gimana tidak, lah wong biasanya yang namanya april itu cantik dan putih. Jarang kan yang lahir di bulan april lalu di beri nama april namun kulitnya tak seputih crayon.

5. Cuek
Anak yang terlahir di bulan april biasanya adalah anak yang cendrung cuek dan juga agak judes. Ia selalu yakin atas pendirian yang telah di tentukan. Bagi mereka yang ingin mendekati anak yang terlahir di bulan april memerlukan tenaga yang ekstra untuk mendekatinya.

Itulah beberapa hal yang hanya akan di rasakan bagi mereka yang terlahir di bulan april. Apapun bulan lahir kalian sejatinya tak luput dengan yang namanya saling hormat menghormati. Oleh sebab itu tetaplah semangat walaupun anda terlahir di bulan apapun, dan selalu jaga toleransi bersama.

No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.