Latest News

Inilah Keresahan Wanita Saat Menjalani Malam Pertama



Menjalani malam pertama adalah sesuatu hal yang dilakukan setelah melaksanakan pernikahan oleh sepasang kekasih. Melaksanakan malam pertama juga selalu memberikan kesan tersendiri bagi para pasangan suami istri baru. Bagi kaum pria, malam pertama adalah waktu dimana hal ini menjadi kebahagiaan tiada tara, karena ia dapat dengan bebas melakukan hal-hal yang sebelumnya hanya berada dalam pikiran mereka saat tengah mendidih gairahnya.

Akan tetapi hal ini berbeda dengan kaum wanita. Mungkin kaum wanita juga menantikan malam yang akan ia pasrahkan dan relakan untuk orang yang dicintainya. Walaupun tak menutup gairah yang dirasakan wanita, namun menjalani ritual malam pertama ini juga sekaligus menjadi malam-malam keresahan yang dirasakan oleh kaum wanita.

Inilah beberapa keresahan yang dialami oleh kaum wanita saat menjalani ritual malam pertama dengan suami sah tercintanya.

1. Sakit Tidaknya
Seorang wanita yang belum pernah melakukannya, tentu di malam pertama akan merasakan hal ini. Tak sedikit wanita yang merasa takut, karena berfikir bahwa, “barang” yang di miliki oleh pasangannya akan menyakiti “sangkar” yang dimilikinya. Tak hanya itu saja, bahkan beberapa wanita terbayang-bayang rasa sakit yang akan dirasakanya hingga wanita itu takut untuk menikah. Meskipun hal ini tidak semua, namun ketakutan akan rasa sakit saat melakukannya hampir dirasakan oleh semua wanita.

2. Di Pagi Hari Masih Terasa Sakit Atau Tidak
Masih berkaitan dengan rasa sakit yang akan dirasakan oleh sang wanita. Hal ini juga adalah hal yang sering terjadi dan dipikirkan oleh wanita. Apakah rasa sakit yang dialaminya akan berlangsung hingga esok pagi menjelang.

Berfikir dan mengkhawatirkan rasa sakit yang dialami adalah hal yang lumrah dan alamiah difikirkan oleh setiap manusia. Karena setiap manusia memang akan selalu menghindari rasa sakit, dan rasa tidak nyaman dalam dirinya.

3. Setelah Melakukannya, Memakai Lagi Atau Tidak Busana
Hal yang terkadang terasa aneh di pikirkan oleh lelaki, namun tidak halnya dengan wanita. Seorang wanita memang selalu memikirkan ha-hal detail dalam hal apapun. Termasuk penggunaan busana setelah kegiatan dilakukan. 

Dalam benak laki-laki barangkali jika wanita mengungkapkannya secara langsung, tentu akan menjadi bahan tertawaan atau hal yang remeh temeh di tanyakan oleh seorang wanita, karena memang sejatinya hal ini tidak perlu ditanyakan. Permasalahan penggunaan ataupun tidak, sejatinya adalah terserah saja dan suka-suka saja, tergantung kesepakatan yang dilakukan antara wanita dengan suaminya.

4. Posisi
Apapun yang dilakukan pertama kali memang akan selalu memikirkan banyak hal. Termasuk permasalahan posisi yang akan digunakan nanti. Permasalahan posisi ini juga kerap menjadi hal yang dipikirkan oleh seorang wanita yang akan melakukan kegiatan malam pertama. Kerap kali wanita biasanya jauh-jauh hari tanpa diketahui oleh para pria akan mempelajari dari berbagai referensi tentang berhubungan “asik” di malam pertama ini.

5. Besar Tidaknya
Nah yang terakhir ini adalah hal yang banyak dipikirkan oleh para wanita yang hendak memulai hubungan “asik” di malam pertama dengan pasangannya. Dimana sang wanita memikirkan, besar kecilnya “perkakas” yang dimiliki oleh suaminya. Hal ini juga kerap kali membuat sebagian besar wanita parno memikirkannya.

Padahal sejatinya “sangkar” wanita yang dimilikinya itu telah di desain sang pencipta dengan sesempurna mungkin. Bahkan bayi pun bisa lahir dan keluar dari sangkar seorang wanita. Untuk itu bagi para wanita tak perlu khawatir akan hal ini.

Itulah beberapa hal yang biasanya dipikirkan oleh seorang wanita saat hendak melakukan ritual “asik” pertama pernikahan. Bagi anda yang belum menikah, segera untuk mengumpulkan kesiapan dan kesanggupan untuk datang ke hadapan mertua, dan meminang sang pujaan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.