Latest News

Jangan Menonton Drama Korea Di Pagi Hari Jika Anda Tak Ingin Mengalami Hal Ini



Drama korea saat ini sangat digandrungi oleh anak muda yang menggandrungi para pemeran yang cendrung ganteng dan cantik. Tak hanya itu saja, pola drama yang mampu merengkuh emosional para pemirsanya menjadikan drama korea adalah sajian yang dapat menghipnotis anda yang tergolong menyukai keromantisan dalam percintaan.

Namun taukah anda ternyata menonton drama korea ini tidak bisa sembarangan di tontotn di waktu bebas loh. Ada waktu-waktu tertentu yang sebaiknya dihindari menonton filem drama korea. Waktu tersebut adalah waktu di pagi hari. Jika anda masih saja menontonnya maka bersiaplah mengalami hal berikut ini.

Hal-Hal Yang Menjadi Alasan Sebaiknya Jangan Menonton Drama Korea di Pagi Hari

1. Membuat Suasana Hati Menjadi Galau
Filem yang sebagian besar beradegan romantic ini tak hanya menghanyutkan para penontonnya, namun juga membuat baper loh. Terlebih lagi jika yang menonton adalah sekumpulan para jomblo. Jika sudah galau begini, maka mood di pagi hari anda dan seterusnya sampai satu hari penuh juga akan mengalami suasana galau. Hal ini disebabkan karena memulai aktifitas dengan kegalauan, akan membuat otak merekam dan mengkonfirmasi bahwa rasa galau yang dirasakan adalah penanda untuk memulai hari.

2. Membuat Suasana Mellow
Adegan sedih yang diperankan oleh para pemainya dikala ditinggalkan kekasihnya membuat kesedihan semakin tercipta dalam filem. Untuk para wanita akan terasa dampak suasana mellow ini, dimana sang wanita akhirnya juga akan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dengan dirinya atas kisah cinta yang sedang ia bina akhirnya rencana memulai hari yang harusnya dipenuhi dengan energy positif terbuang hanya untuk memikirkan suasna percintaan yang mellow atas dirinya sendiri.

3. Tidak Bersemangat Dalam Memulai Aktifitas
Suasana hati yang mellow dan galau yang dinikmati secara tidak sadar membuat para penonton akhirnya tak bersemangat untuk memulai aktifitas. Ia akan lebih banyak sibuk memikirkan kegalauan, kesedihan dan kemellowan yang berputar-putar di dalam otaknya. Untuk menghindari hal ini, akan lebih baik untuk mendengarkan hal-hal positif di pagi hari. Bagi seorang muslim hal positif ini sudah terkandung didalam ibadah sholat subuh.

Oleh sebab itulah seorang muslim diperintahkan untuk bangun lebih pagi dan memulai hari dengan beribadah. Dalam sholat fajr atau sholat shunnah yang dilaksanakan sebelum subuh bahkan dijanjikan kebaikan dimana kebaikan tersebut lebih berharga daripada dunia dan seisinya.

4. Mengkhayal
Sifat mengkhayal saat melihat sebuah kejadian ini adalah hal yang alamiah dialami oleh setiap manusia. Berkhayal akan lebih berfaedah jika apa yang dikhayalkan adalah rencana dan program yang akan dikerjakannya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Namun jika anda berkhayal ingin mendapatkan cinta romansa ataupun khayalan merasakan suasana cinta seperti di filem korea tentu tak akan banyak membantu dong. Terlebih lagi anda seorang jomblo yang berkhayal jorok. Sangat tidak berfaedah.

5. Tidak Produktif
Jika menonton di pagi hari tanpa mempersiapkan yang harus dipersiapkan dalam memulai hari, tentu aktifitas menonton drama korea anda sia-sia bukan. Untuk itulah lebih baik mengerjakan hal yang lebih produktif di pagi hari, karena tenaga anda setelah bangun tidur lebih fresh. Tentu otak pun akan lebih bekerja secara optimal.
Kinerja otak yang optimal ini akan sangat merugi jika dihabiskan untuk menonton dan menerjemahkan filem korea semata.

Itulah beberapa hal yang harus di perhatikan jika anda memutuskan untuk menonton derama korea di pagi hari. Menonton drama korea sah-sah saja, namun akan lebih baik jika dilakukan di waktu yang tepat, misalnya waktu luang di sore hari, malam hari. Pun jika anda ingin menontonnya di pagi hari, sebisa mungkin anda telah mempersiapkan dan mengerjakan hal-hal yang lebih produktif dahulu. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share dan komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.