Latest News

About Us


Kami merupakan sekumpulan manusia yang tertarik dengan pembahasan up to date tentang psikologi dan pernak-perniknya. Lautanpsikologi menjadi media yang tepat bagi masyarakat yang tertarik di bidang psikologi untuk ikut serta berkontribusi mengembangkan keilmuan, wawasan ataupun hal-hal yang terkait bidang psikologi.

Lautanpsikologi juga memberikan kesempatan bagi anda para akademisi, praktisi, mahasiswa, ataupun masyarakat yang ingin memberikan sudut pandang, ataupun gagasan tentang fenomena sosial, dan juga psikologi.

Misi kami adalah menebar manfaat dan kebaikan melalui ilmu psikologi. Mungkin ucapan kan di lupakan, perbuatan akan menjadi sampiran, namun tulisan akan selalu abadi dan dikenang sepanjang zaman.

Menebar manfaat dan ilmu bersama Lautanpsikologi.com


Founder



Muhamad Fadhol Tamimy,

Alumnus Psikologi Universitas Mulawarman yang saat ini tengah konsen di bidang Cyberpsikologi, parenting, dan Branding.

Menulis buku Sharing Mu Personal Branding Mu yang terbit tahun 2017 lalu, dimana buku tersebut membahas mengenai bagaimana cara membranding diri melalui media sosial. Buku tersebut juga menjadi salah satu buku referensi sekaligus rujukan bagi perkembangan branding dan media sosial yang ada di indonesia saat ini.

Beberapa fanspage besar yang didirikan diantaranya adalah Dunia Parenting Indonesia, serta Psikologi Indonesia, dan menjadi co foudner dari salah satu situs yang membahas mengenai psikologi di indonesia www.psikoma.com

Kami Membuka Jasa

1. Review Produk, Buku, dan Jasa

2. Ghost Writer (Artikel Opini, Buku) *terkhusus di bidang psikologi, personal branding, dan media sosial

3. Menuliskan Biografi

4. Content artikel

5. Konsultan personal branding

6. Mengelola website

7. Narasumber


Adapun kerjadama dapat melalui Kontak

Email: tamimyf@yahoo.com, azafirtium@gmail.com

  
Fanpage: lautanpsikologi

Untuk informasi dan kerjasama atau mengundang untuk mengisi kegiatan dapat menghubungi via email: tamimyf@yahoo.com atau

No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.