Latest News

Hal-Hal Yang Membuat Perempuan Begitu Menarik Di Mata Pria

Pandangan Pria Terhadap Wanita
Para peneliti sudah menghabiskan banyak waktu untuk melakukan sebuah penelitian mengenai lelaki seperti apakah yang diinginkan oleh perempuan. Namun, dari studi mengenai hal sebaliknya malah jarang sekali dilakukan.

Dalam sebuah studi yang tak banyak tersebut, sejumlah temuan ilmiah justru telah mengungkapkan sebuah hal yang menarik. berikut ini merupakan rangkuman kualitas yang membuat para perempuan menarik di mata pria, yang telah disarikan dari berbagai jurnal ilmiah.

Kepribadian Positif

Bukan melulu mengenai ukuran bentuk tubuh dan daya tarik fisik semata, namun rupanya para pria lebih melihat kepribadian dari seorang perempuanj. Studi yang telah dilakukan oleh Universitas di Inggris dalam terbitan The Journal Of Social Psychology menyebutkan bahwa, pria menyukai perempuan dengan kepribadian terbuka, positif, baik hati, dan tegas.

Suka Tertawa

Pria mengaku menyukai perempuan yang menertawakan setiap lelucon mereka atau apa yang menganggap mereka lucu. Sebuah studi ini pun telah diterbitkan oleh Evolution and Human Behaviour.

Dapat Dipercaya

Beberapa Studi telah menemukan bahwasanya, pria akan lebih menyukai para perempuan yang jujur dan mampu untuk dipercaya. Pria menganggap bahwa pasangan yang demikian tersebut, sesuai dengan cita-cita hubungan jangka panjang.

Aksi Cermin

Peneliti telah menunjukkan bahwa laki laki suka saat perempuan tersebut menirukan hal-hal kecil yang mereka lakukan. Misalnya saja melakukan sikap tubuh yang sama atau beberapa sentuhan kecil.

Punya Banyak Teman

Perempuan akan dianggap lebih menarik di saat sedang bersama sekelompok teman. Para peneliti telah menemukan bahwa hal tersebut merupakan efek cheerleader.

Mengenakan Warna Merah

Studi yang telah diterbitkan dalam Journal of personality and Social Psychology menyebutkan bahwa para pria cenderung tertari pada perempuan yang menggunakan busana merah. Uniknya lagi, kaum wanita pun juga memiliki kecendrungan untuk menyukai para laki-laki yang mengenakan baju warna merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.