Latest News

Alasan Mengapa Anak Yang Lahir Di Bulan Mei Pantas Untuk Dijadikan Pasangan Idaman



Terlahir di bulan apa saja adalah hak preogatif dari sang pencipta. Terlahir di bulan apa saja juga sudah menjadi anugrah yang di berikan oleh sang pencipta bagi seorang manusia dan juga menjadi hambanya.

Walaupun begitu, namun terdapat sebuah hal yang menarik untuk mengungkap dari setiap tanggal dan juga bulan kelahiran dari setiap insan. Hal menarik tersebut adalah simbol idaman yang terkuak dan tersemat pada anak-anak yang terlahir di bulan-bulan tertentu.

Berikut ini adalah sebuah alasan yang dapat dijadikan landasan, mengapa anak yang lahir di bulan mei itu cocok dijadikan sebagai pasangan idaman. Walaupun dapat dijadikan sebagai landasan, perlu dicatat bahwa hal ini bukanlah sesuatu hal yang pakem dan dapat dijadikan sebuah kepercayaan yang bersifat goib dan ilmiah. Melainkan sifat ini adalah sebagai bentuk menghargai orang-orang yang terlahir di bulan mei.

Pekerja Keras
Lahir di bulan mei terkenal dengan bulan yang keras. Mengapa dikatakan dengan bulan yang keras? Karena bulan mei adalah bulannya bagi para pekerja. Di bulan ini juga terkenal dengan sebuah bulan yang khusus di jadikan sebagai hari buruh sedunia. Simbolisasi dari buruh adalah seseorang yang pekerja keras untuk memenuhi nafkah keluarga dan kehidupannya. Oleh sebab itulah anak yang terlahir di bulan mei dapat dijadikan sebagai rekomendasi menjadi pasangan idaman.

Pejuang Hak
Pernah lihat buruh yang melakukan aksi demonstrasi untuk menuntut hak yang dimiliki terhadap perusahaan melakui perjuangan turuj ke jalan? Nah ini pulalah yang semakin memberikan kesan bahwa bulan mei adalah bulan perjuangannya para kaum buruh di mana pun berada. Ini dia yang memberikan aroma perjuangan bagi mereka yang dilahirkan di bulan mei. Dimana para ayah mereka berjuang untuk mendaatkan hak yang hasilnya nanti akan di berikan kepada keluarganya, sementara sang istri berjuang untuk melahirkan dan membesarkan anda. idaman sekali bukan pasangan yang terlahir di bulan mei ini.

Sensitif
Di balik kerasnya hati dan juga kerasnya perjuangan dalam menuntut hak yang dimilikinya, terkadang orang yang lahir di bulan mei ini cendrung sedikit sensitive, atau baperan. Disebabkan bulan yang tergolong hampir memasuki bulan tengah, membuat orang yang terlahir di bulan mei menjadi agak bimbang untuk memprediksi kemungkinan. Dan akhirnya pun ia menjadi baperan saat perkiraan yang telah di rencanakan tak berjalan sesuai dengan rencana.

Cuek Dalam Penampilan
Saking baperannya, terkadang membuat orang yang lahir di bulan mei ini menjadi cuek dan tidak ribet dalam berpenampilan. Jika ia sudah cuek dalam penampilan terkadang memiliki sisi positif dan negative. Positifnya adalah, anda tidak perlu menungguinya terlalu lama saat mengajaknya pergi jalan-jalan, namun sisi negatifnya anda terkadang risih dengan penampilannya saat ia tidak menggunakan pakaian yang tepat di suasana tertentu. Ga nyambung bahasanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.