Latest News

10 Akibat Jika Mengabaikan Sang Waktu



Waktu adalah sebuah kisah yang terus berjalan, tanpa bisa di ulang. Sang waktu juga diibaratkan dengan pedang, jika ia tak bijak digunakan ia akan menghunus tanpa ampun, yang siap untuk menebas dirimu. Namun sang waktu juga dapat menjadi kawan karib yang selalu mengingatkan anda kepada hal-hal baik.

Waktu pun tak segan menjadi musuh yang siap meluluhlantakkan kehidupan anda. Pengabaian terhadap dirinya hanya akan membut diri anda merna tragis tak berkesudahan. Mengacuhkannya pun bukan pilihan terbaik umat manusia, karena dengan mengacuhkannya hanya kan membuat diri menyesal seumur hidup. Maka ingatlah hal ini sebuah peringatan sekaligus menjadi nasehat diri kita pribadi tentang 10 Akibat jika mengabaikan sang waktu.

1. Kegagalan

Menyepelekan waktu sama dengan membuka gerbang kegagalan dalam hidup. Tak peduli seberapa hebatnya anda, seberapa mampunya anda melakukan segala sesuatu, namun jika anda mengabaikan waktu, kemampuan yang anda miliki tersebut hanya akan menjadi debu tiada arti.

2. Penyesalan

Penyesalan yang dialami oleh sebagian dari kita adalah disebabkan oleh menyia-nyiakan waktu. Menyianyiakan waktu muda, menyianyiakan waktu saat Berjaya, menyia-nyiakan kesempatan terhadap orang yang di cinta, hingga saat sang waktu mengambil alih itu semua dan berlalu meninggalkan anda, yang ada hanyalah penyesalan dan harapan sia-sia agar sang waktu sudi untuk mengulangi semuanya.

3. Kehilangan

Pernahkan anda melihat mereka yang terlalu bersantai-santai terhadap waktu mengalami kehilangan? Baik itu harta, tahta, bahkan nyawa. Contoh kehilangan yang paling kentara akibat menyia-nyiakan waktu adalah seorang abdi negara yang membuang-buang waktu hanya untuk melakukan tindakan korupsi tak berkesudahan. Padahal jika ia memanfaatkan posisinya untuk kebermanfaatan tanpa serakah terhadap kebendaan ia akan hidup makmur tanpa permasalahan yang dihadapi. Namun karena keserakahan menguasai segalanya ia menjadi gelap mata, dan saat momentum kemalangan menghampirinya, ia pun  menjadi pesakitan dalam penjara. Hilanglah waktu kebersamaan dengan keluarga, posisi yang lenyap, hingga harta yang sedikit demi sedikit meninggalkannya.

4. Miskin

Masa muda santai dan menikmati kekayan orang tua. Hidup berfoya-foya tanpa penuh guna. Saat waktu tak lagi berpihak pada kehidupannya dimana kedua orang tuanya jatuh bangkrut, sang pemuda itu pun akhirnya tak dapat melakukan apa-apa. Karena ia tak memanfaatkan masa muda untuk mencoba segalanya. Mencoba hidup mandiri dengan hasil keringat sendiri.

5. Menghambat Jalan Kegemilangan

Karena mengabaikan waktu pula terkadang banyak dari orang yang tidak mampu menyelesaikan proyek ataupun presentasi yang bernilai bagi jalan kegemilangan dimasa yang akan datang. Dan setelah ia merasakan kegagalan, saat itupulalah ia sadar bahwa kesalahan yang ia lakukan adalah terlalu toleransi dalam sikapnya mengabaikan waktu.

6. Ditinggalkan Orang Yang Disayang

Kesempatan bersama keluarga dan orang-orang yang disayang jangan pernah di abaikan. Jangan pula menggadaikan waktu bersama keluarga anda hanya demi uang. Karena saat anda telah mengumpulkan banyak harta dan uang, anda akan sadar mereka telah jauh dari kehidupan anda.

7. Mengalami Kebingungan

Akibat pengabaian waktu juga dapat membuat kefatalan dalam kehidupan anda. Salah satunya adalah anda tak akan mampu untuk melaksanakan hal-hal secara baik dan benar. Bahkan dikala satu hal tidak dapat anda lakukan, anda akan mengalami kebingungan yang merugikan diri anda

8. Masa depan Suram

Mengabaikan waktu juga dapat membuat anda terancam memasuki gerbang masa depan yang suram. Keasyikan untuk melakukan hal-hal tidak penting, akhirnya membawa anda tidak siap menyongsong masa depan yang lebih baik kedepannya.

9. Tidak Peka

Mengabaikan waktu juga membuat anda tidak peka dengan lingkungan sekitar. Gaya hidup anda yang seringkali mengabaikan waktu baik itu janji ataupun kewajiban akhirnya sedikit demi sedikit mengikis indra kepekaan anda.

10. Hilangnya Kharisma di depan Orang lain

Mengabaikan waktu memiliki konotasi dengan kemalasan. Dan sikap malas adalah sumber dari kemiskinan dan kebodohan. Jika anda bodoh dan miskin, anda akan sulit untuk bersikap dan berpenampilan. Hingga pada akhirnya anda tidak memiliki kharisma dalam berinteraksi dengan orang lain.




Untuk menghindari hal itu penting sekali bagi para generasi belajar untuk menghargai waktu. Cara menghargai waktu sangatlah sederhana tinggal dilakukan pembiasaan. Selain itu gunakanlah alat bantu yang akan mengingatkan anda semua, betapa berartinya untuk menghargai sang waktu. Oleh sebab itu untuk membantu aktivitas anda gunakanlah jam tangan.

Jam tangan adalah media paling ampuh digunakan untuk mengingatkan anda terhadap sang waktu. Jam tangan juga memudahkan seseorang dalam menentukan dan merencanakan sebuah kegiatan dan planning kedepan.





Gunakanlah jam tangan yang memiliki tampilan stylish dan elegan untuk meningkatkan penampilan anda sehari-hari. Dengan menggunakan jam tangan yang stylish dan elegan tentunya hal itu akan dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Tamimy store menghadirkan THE FIFTH QUARTZ LEATHER STRAP jam tangan yang akan membuatmu semakin keren, percaya diri, stylish, trendi dan tentunya mengingatkan anda terhadap waktu. 

Jam tangan ini terdiri dari


1. FQL-ALL Black


Cocok digunakan untuk anda yang memiliki aktifitas penuh di luar ruangan. Mengenakan The Fifth All Black akan menguatkan aura kemaskulinan diri anda. Kepercayaan diri pun akan meningkat karena anda akan semakin tampil modis dan staylish

2.  FQL-Black Gold


Perpaduan antara hitam dan emas adalah perpaduan yang good look. Cocok digunakan untuk anda yang ingin mengesankan diri sebagai seorang pemimpin dan sosok sukses. 

3. FQL- BLACK


Untuk anda yang memiliki aktivitas kantor yang padat ataupun mengajar, maka warna ini sangat pas untuk digunakan. Perpaduan antara hitam dan serpihan emas pada ringnya semakin membuat anda elegan dalam berpenampilan


4. FQL- BROWN

   
Cocok digunakan untuk anda yang ingin tampil modis dan manis. Tak hanya itu warna coklat juga sangat apik jika di padupadankan dengan anda yang senang untuk tampil formal

5. FQL- ROSE


Cocok digunakan untuk anda yang ingin tampil modis dan manis. Gunakan jam tangan ini dengan kepercayaan yang tinggi, maka aura positif akan menaungi diri anda.


6. FQL-Silver


Warna putih yang cocok digunakan di fashion warna apa saja membuat anda nyaman dengan perpaduannya. FQL-Silver juga akan memberikan kesan sporty pada diri anda. cocok digunakan baik pria ataupun wanita.


PROMO TERBATAS
DISKON ONGKIR 50% HANYA UNTUK 100 PEMBELI PERTAMA
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
๐Ÿ“ž๐Ÿ“ž Sebelum mengontak admin untuk MEMESAN produk ini, silahkan baca informasi sampai selesai ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

HARGA PROMO
►Harga Normal : Rp 250.000
►BELI SEKARANG : Rp 165.000
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
STOCK PROMO TERBATAS!!!
Segera Beli Sekarang!! Sebelum Kehabisan
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Langsung aja komen "Mau donk" :)
Customer Service & Pemesanan
๐Ÿ“ฒ WA : 081250451635
๐Ÿ“ฒ LINE : http://bit.ly/2r4IWz5
๐Ÿ“ฒ INBOX FB http://bit.ly/2q5ySW5

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Mau Xtra Diskon lagi Rp. 10.000 ?
Silahkan Comment dan Share, kemudian screenshot comment Anda..tunjukkan ke CS saat order.. otomatis akan dapat XTRA DISKON lagi Rp.10.000...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.