Latest News

8 Hal Yang Membuat Pria Begitu Menarik Di Mata Wanita




Menjadi menarik adalah banggaan dari setiap manusia. Disukai dan dicintai juga adalah hal yang sangat diidamkan oleh setiap orang. Namun taukah kita, tak semua orang mampu menjadi menarik di mata orang lain. Terlebih menarik di mata lawan jenisnya. 

Tentu banyak sekali cara yang digunakan agar diri mampu menjadi orang yang menarik di mata lawan jenis, terlebih orang yang kita sukai. Bagi seorang pria menarik di mata wanita yang menjadi pujaan hati adalah hal yang sangat penting untuk di pelajari.

Untuk itu berikut ini adalah 6 hal yang membuat pria begitu menrik di mata seorang wanita. Perhatikan dan coba dalam kehidupan sehari-hari anda, niscaya anda akan terlihat menarik 200% di bandingkan yang sebelumnya.


8 Hal Yang Membuat Pria Begitu Menarik Di Mata Wanita

1. Memiliki Selera Humor Yang Baik
Adakalanya orang yang serius dapat di andalkan di momen-momen tertentu. Namun tak semua orang serius dapat dengan baik beradaptasi di momen santai. Salah satu hal yang menjadi sosok di andalkan di momen santai adalah humor. Homor adalah hal yang sangat menarik dari seorang pria di mata wanita. Banyak sekali wanita yang mengaku menyukai para pria yang lucu dan menyenangkan. Pria yang memiliki humor baik akan mampu menenangkan hati seorang wanita yang tengah bersedih dengan kemampuannya dalam meluncurkan joke-joke tepat. Sehingga sang wanita kembali memiliki mood yang baik.

2. Mampu Menempatkan Sesuatu Pada Tempatnya
Orang yang dapat menempatkan sesuatu pada tempatnya juga menjadi idaman bagi siapapun. Tak hanya wanita, pria pun akan memiliki kharisma tersendiri saat ia mampu menempatkan dirinya pada stiap momen. Ia mengerti dimana waktunya bercanda, waktunya serius, dan waktunya harus cekatan menyelesaikan tugas. Pria yang mampu menempatkan sesuatu pada tempatnya juga cendrung dapat di pegang janji dan komitmennya.

3. Berpenampilan Sesuai Dengan Keadaan
Pria yang dapat berpenampilan sesuai dengan keadaan juga hampir sepadan dengan orang yang mampu menempatkan sesuatu pada tempatnya. Oleh sebab itu, jangan malas untuk mengikuti beberapa fashion yang lagi negetrend saat ini. Minimal anda faham tentang pakaian apa yang cocok di gunakan di momen-momen tertentu.

4. Gestur Tubuh Tegap
Pria tinggi memang memiliki pesonanya sendiri di mata wanita. Namun memiliki gesture tubuh yang tegap lebih menarik ketimbang pria yang memiliki tinggi badan yang lumayan, namun tubuhnya tidak tegap. Oleh sebab itu walaupun tubuh anda tidak tinggi, usahakan untuk selalu menegakkan postur tubuh kalian.

5. Tidak Terpengaruh Dengan Lingkungan Sekitar
Sikap pria yang tidak mudah terpengaruh dengan lingkungan sekitar terlihat seksi di mata sebagian wanita. Dengan memiliki sikap yang tidak mudah terpengaruh dengan lingkungan sekitar membuat para wanita beranggapan bahwa, anda adalah orang yang teguh atas komitmen-komitmen yang telah di ucapkan. Terlebih komitmen dalam menjalani hubungan, dimana setiap pria yang mampu menjalani komitmen dengan baik tidak akan mudah goyah di terpa prahara dalam berhubungan.


6. Menekuni Passion
Inilah rahasia yang paling ajaib untuk menaklukkan hati wanita, dimana anda mengerjakan passion dan menjadi diri sendiri. Dengan menjadi diri sendiri lewat passion yang anda kerjakan, hal ini sangat diidolai oleh para wanita. Terlebih dengan passion yang anda miliki tersebut anda berprestasi bahkan mampu menghasilkan penghasilan lewat passion yang ditekuni.

7. Memiliki Relasi Yang Luas
Pria yang memiliki relasi luas adalah pria yang tidak mudah membosankan saat di ajak bicara. Hal ini karena pria yang memiliki relasi luas memiliki segudang pengalaman dalam menghadapi orang lain. Dan wanita sangat hobi jika Pria yang di ajak bicara nyambung dengan obrolan dari sang wanita. Untuk itulah bagi anda para pria yang ingin membuat hati wanita jatuh hati terhadap Anda, segera perluas lingkar jaringan relasi anda sekarang juga.

8. Percaya Diri
Dan 8 hal yang membuat pria begitu menarik di mata seorang wanita terakhir adalah percaya diri. Munculkanlah sikap percaya diri di dalam diri anda wahai pria, jika anda ingin digilai oleh setiap wanita. Tak peduli sejelek apapun anda, jika anda percaya diri dengan diri sendiri, maka aura postif yang akan menambah menarik anda akan meningkat beberapa persen.

Itulah 8 Hal Yang Membuat Pria Begitu Menarik Di Mata Wanita. Hal di atas tidak akan berguna jika tidak dilakukan secara konsisten. Untuk itu perlu proses dan kemantapan dalam melakukannya. Semoga anda selalu menjadi menarik di manapunn anda berada.


No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.