Latest News

7 Tipe Kepribadian Anak Yang Lahir Bulan Desember, No 6 Sangat Spesial


Setiap anak memiliki ciri dan kepribadian yang khas dan unik. Apapun jenis kelaminnya, ia akan selalu memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Bagi anak yang lahir di bulan Desember pun begitu juga. Ia memiliki ciri khas dan tipe kepribadiannya sendiri.

 

Ulasan berikut ini akan memberikan gambaran tipe kepribadian anak yang lahir bulan Desember. Ingat bacanya yang teliti dan hayati, agar anda dapat menghadapi atau menarik perhatian mereka :)

 

Berikut ini adalah 7 tipe kepribadian anak yang lahir di bulan Desember.

 

1. Pendiam

Kepribadian anak yang lahir di bulan Desember yang pertama adalah pendiam. Mereka cendrung akan berbicara hanya kepada orang yang sudah dekat maupun orang yang dikenal. Khusus orang yang sekedar ia kenal saja, mungkin mereka masih akan canggung untuk memulai pembicaraan.

 

Namun jika ia sudah mengenalnya, mereka tak akan canggung untuk ngobrol, dan bercanda gurau. Untuk itu jika anda ingin mendekati anak yang lahir di bulan Desember, kenallah ia dahulu, selanjutnya buat kedekatan anda, hingga akhirnya ia menyukaimu.

 

2. Tangguh

Anak yang lahir di bulan Desember, biasanya memiliki kepribadian yang tangguh. Ia akan berusaha untuk mewujudkan segala cita-cita yang di milikinya. Ia pun tak akan segan untuk belajar agar ia mampu mencapai cita-citanya tersebut.

 

3. Baper

Meskipun ia tangguh, terkadang ia memiliki sisi baper. Beberpa hal yang membuat dirinya baper adalah, dicuekin, dan juga dirasani (di omongkan). Untuk itu, jika anda hendak mendekatinya, hindari untuk membicarakan dirinya di belakang. Sebaiknya ungkapkan apa yang anda rasakan secara langsung.

 

4. Manja

Di balik sikapnya yang tangguh, ia terkadang memiliki sikap yang manja. Ia akan meluapkan sisi kemanjaannya di hadapan orang yang ia sayang. Sisi manja yang di milikinya di satu sisi menyenangkan namun terkadang di  sisi lain hal tersebut justru membuat dilemma, jika saat ia manja namun anda memiliki banyak pekerjaan yang membuat anda lama untuk merespon dan meladeninya.

 

5. Cakep

Nah untuk urusan yang satu ini, biasanya anak yang terlahir di bulan Desember memiliki paras maupun fisik yang rupawan. Tak heran beberapa orang yang terlahir di bulan ini memiliki daya tarik tersendiri untuk disenangi orang-orang di sekitarnya.

 

6. Menghormati Orang Yang Lebih Dewasa

Tipe kepribadian yang keenam adalah hormat kepada orang yang lebih dewasa. Untuk itu kepribadian anak yang terlahir di bulan Desember ini seringkali menjadi idaman bagi para mertua. Maka beruntunglah anda yang memiliki pasangan yang lahir di bulan Desember.

 

7. Hemat

Jika ada lomba hemat-hematan, maka anak yang lahir di bulan desemberlah yang akan menjadi juara. Mereka sangat pas dan tepat jika menjadi pebisnis, karena sifat hemat mereka. Untuk itu, jika anda hendak mempercayakan permasalahan keuangan maka serahkanlah pada anak yang lahir di bulan Desember ini.

 

Itulah 7 tipe kepribadian anak yang lahir di bulan Desember. Beberapa tipe di atas bukanlah menjadi sebuah kebenaran yang sifatnya mutlak. Beberapa hal di atas merupakan kecendrungan yang dimiliki terkhusus bagi anda yang memang sering merasakan hal yang sama. Jangan lupa bahagia.

No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.