Latest News

Jangan Salahkan Hidupmu Jika Kamu Masih Miskin di Usia 40 Tahun



Kekayaan adalah salah satu idaman dalam hidup. Ia juga menjadi kemewahan dalam hidup yang dimiliki oleh segelintir orang. Menjadi kaya memiliki 2 karakteristik yang menyertainya. Yang pertama adalah mendapatkannya dengan penuh perjuangan, atau ia menjadi kaya memang dikarenakan keturunan.

Jika anda termasuk orang yang kaya karena keturunan mungkin hal tersebut adalah sebuah keniscayaan yang sah-sah saja. Toh anda kaya dikarenakan bapak-emak mu memberikan harta beserta warisan yang banyaknya ga ketulungan. Itu adalah biasa.

Namun jika anda termasuk yang memiliki kekayaan fenomenal dari jenis perjuangan, maka anda bukan hanya orang yang beruntung semata, melainkan anda termasuk orang yang cakep maksimal. Bagaimana tidak cakep maksimal, lah perjuangan serta doamu adalah senjata dan kuncimu menuju impian yang paripurna yaitu mendapatkan sebuah kekayaan.

Ada beberapa faktor yang menjadikan seseorang sulit miskin. Bahkan hingga ia mencapai usia “golden Age” gelombang ke 2 di usia 40tahunan. Usia yang sejatinya banyak orang yang mulai memiliki kemapanan dalam hidupnya. Kemapanan yang umumnya di miliki oleh para pria ataupun wanita di usia tersebut diantaranya adalah, memiliki rumah, harta, dan juga keluarga. Begitu mapannya bagi kehidupan batin dan juga hartawi. Terlebih memiliki anak dan juga pasangan yang selalu memberikan ketenangan hati di rumah.

Faktor tersebut diantaranya adalah, perencanaan keuangan yang salah, hidup terlalu nyatai, dan tidak peka pada peluang yang ada.

Faktor yang pertama yaitu perencanaan keuangan yang amburadul. Perencanaan keuangan ini bisa jadi ia tidak membuat beberapa planning yang tepat seperti investasi, ataupun menyimpan sebagian uang untuk keperluan di masa yang akan datang.

Keborosan yang telah kadung mengakar dalam hidupnya, secara perlahan membuat ia menuju jurang kenestapaan dalam hidup. Akibatnya saat anda telah beranjak tua hidup mu hanya akan stagnan dan tidak akan menuju kegemilangan dalam hal kekayaan. Uang yang telah anda hamburkan tidak akan bisa kembali. Dan akhirnya hingga sampai pada akhirnya di usia 40 tahunan pun anda hanya akan menjadi cecunguk nestapa yang tak kaya-kaya.

Alasan selanjutnya anda tidak kaya hingga mencapai usia 40 tahunan adalah anda terlalu nyantai. Rekan-rekan anda yang telah berjuang bekerja keras dan merencanakan masa depan, namun anda kerjanya hanya leyeh-leyeh dan menggantungkan diri anda kepada orang lain. Jika anda masih saja melakukan hal ini maka, silahkan rasakan jika anda masih saja miskin hingga sampai dengan usia 40 tahun.

Akibat terlalu santai akhirnya hidup anda pun sulit untuk menangkap beberapa peluang usaha yang sejatinya potensial untuk membawa anda menjadi kaya. Untuk itulah agar anda dapat menjadi kaya bahkan sebelum usia 40thn jangan sekali-kali anda kerjaannya leyeh-leyeh.

Itulah beberapa alasan yang menjadi penyebab anda tidak kaya-kaya bahkan setelah anda mencapai usia 40 tahunan. Rubahlah sikapmu, rubahlah hidupmu, maka kehidupan yang kamu inginkan akan anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.