Latest News

10 Hal Terbaper Jika Anda Bersahabat Dengan Orang Yang Disuka



Setiap orang memiliki rasa suka. Rasa suka yang muncul terkadang hadirnya tidak disangka dan sulit dinyana dengan siapakah ia akan menambatkan perasaan. Entah itu musuh, kawan, hingga sahabat.

Khususnya yang terakhir ini akan lebih sulit dan buat baper jika ternyata orang yang kita sayangi itu adalah sahabat kita sendiri. Tentunya jika hal itu terjadi, maka kebaperan yang akan melanda diri kita.

Berikut ini adalah 10 Hal terbaper yang akan anda rasakan jika anda mengalami jatuh cinta dengan sahabat anda.

1. Canggung
Setelah anda bersahabat begitu lama, tiba-tiba anda merasakan rasa cinta yang luar biasa. Jika hal ini terjadi maka hal selanjutnya dalam persahabatan anda adalah rasa canggung. Mungkin jika hal ini hanya anda yang menyadari, tingkat kecanggungan yang akan dirasakan tidaklah begitu besar. Namun jika sahabat anda juga mengetahuinya, maka bersiaplah untuk merasakan kecanggungan yang luar biasa.

2. Mendengarkan Curhat Kekasihnya
Namanya sahabat, tentulah anda suatu atau sering mengalami hal ini, dimana sahabat yang anda cintai tersebut justru curhat tentang kebahagiaan dirinya dengan kekasih saat ini. Disaat inilah anda biasanya hanya bisa senyum-senyum sok bijak, padahal dalam hati anda ngenes teriris bak sembilu yang tajam.

3. Membantunya Memberikan Kejutan Ultah Sang Kekasih
Sahabat tidak hanya menjadi teman curhat loh. Terkadang fungsi sahabat juga membantu untuk memberikan kejutan ultah kekasihnya. Nah ini dia hal yang tak kalah bikin baper anda semua. Jika sahabat yang anda cintai tersebut, meminta pendapat anda terkait hal rencananya untuk memberikan kejutan Ultah kepada sang kekasih. Bisa-bisa mimisan anda karena anda sendiri yang sudah lama mencintainya tidak pernah di beri kejutan Ultah. Sabar yahh tong.

4. Memendam Perasaan Saat Rasa Itu Telah Meluap
Rasa cinta terkadang tidak dapat di bendung. Namun anda harus menerima kenyataan bahwa, jika anda mengungkapkan maka persahabatan andalah yang menjadi taruhan. Jika ia menerima mungkin segalanya akan berjalan dengan baik-baik saja, namun jika ia justru menolak, maka bersiaplah untuk kehilangan sahabat anda.

5. Merelakan Ia Tersenyum Bahagia Dengan Kekasihnya
Terkadang ada suatu momen dimana anda melihat dirinya sedang bersenang-senang dengan kekasihnya. Sementara anda dari kejauhan hanya melihat kebahagiaan tersebut menjadi rasa Baper yang tak terelakan bagi hati anda.

6. Menjadi Obat Nyamuk
Menjadi obat nyamun telah banyak dirasakan oleh sahabat yang diajak jalan dengan sahabat yang dicintainya untuk menemui kekasihnya. Status sahabat yang tidak memiliki rasa apa-apa saja sudah membuat pusing kepala. Apalagi anda yang mencintainya. Bisa tensin darah naik tuh.

7. Bersama Namun Tidak Untuk Memilikinya
Bersama namun tidak memilikinya itu rasanya seperti kena gampar mimi peri berkali-kali pake tali kutang broh. Sumpah sakit.

8. Sering Kena Filtring Yang Ga Banget
Saling goda antar sahabat yang lawan jenis ini ibaratnya seperti hal yang biasa saja. Namun hal berbeda akan terjadi jika saling goda tersebut terjadi pada sahabat beda jenis namun salah satunya diindikasikan mulai mencintai. Saling goda yang awalnya Cuma lucu-lucuan tapi apa daya jika kebaperan yang menghiasi lebih besar daripada saling candaan itu sendiri. Bisa-bisa cinta-cinta yang cuma buat becanda disangka adalah cinta beneran. Pas ditagih ehh cinta itu ternayata Cuma zonx.

9 Membatalkan Janji Karena Lebih Mengutamakan Kekasih
Jika cinta sudah di puncak, maka janji yang telah dibuat bersama orang lain pun akan sedikit terabaikan. Kasus ini seirng terjadi dengan mereka yang menjadi budak cintanya.

10. Ditolak
Dan yang paling membuat baper adalah, pada saat menyatakan perasaan kita justru ditolak. Lantas ia menjawab, bahwa anda sebaiknya bersahabat saja. Emang ada yang setelah di tolak jadi sahabat baik seperti dulu? Sulit ya.

Nah itulah 10 hal terbaper yang biasanya dialami para sahabat yang mencintai sahabatnya sendiri. Dari 10 hal di atas bisa terjadi pada beda jenis, bisa juga terjadi dengan antar jenis (edewww semoga kita dihindarkan dari perasaan Abnormal seperti ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.