3 Rahasia Mengeruk Dolar Ala Milenial Yang Belum Banyak Diketahui Orang - Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar

Latest News

3 Rahasia Mengeruk Dolar Ala Milenial Yang Belum Banyak Diketahui Orang


Generasi milenial merupakan generasi yang terlahir antara tahun 1980 sampai dengan 2000 yang mana di usia tersebut merupakan usia produktif yang memenuhi demografi bangsa indonesia saat ini. Berdasarkan data yang dirilis oleh kompas.com (10/03/18) penduduk milenial telah mencapai sepertiga dari penduduk di negeri ini. 34,45% Jumlah presentasi penduduk yang berada pada generasi milenial menjadikan generasi ini sangat istimewa untuk di kelola.

Performa usia yang relatif muda dan produktif, sudah seyogyanya menjadikan generasi ini bersiap untuk memegang estafet kepemimpinan dalam segala bidang, mulai dari politik, hukum, dan khususnya aspek ekonomi. Menguasai aspek bidang ekonomi sejatinya merupakan hal yang mudah apabila seseorang mampu untuk memahami jalannya.

Founding father kita dahulu soekarno pernah mengatakan bahwasanya "beri aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia" layaknya hal ini menjadi sebuah kebenaran dengan banyaknya golongan muda yang saat ini berkarya. Tak hanya itu saja dari golongan muda pun saat ini mulai muncul para orang kaya lewat bisnis yang dikembangkannya.
Salah satu tools yang sebenarnya bisa kita maksimalkan adalah internet.

Dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba untuk membongkar jalur rahasia mengeruk dolar ala milenial yang belum banyak di ketahui orang.

1. Media sosial
Peran media sosial yang saat ini telah menjadi gaya hidup di tengah kita menjadikan media sosial sangat berpotensi untuk mengeruk dolar dari sana. Sudah menjadi hukum alam manakala banyak kerumunan disitulah letak keuangan bisa di ambil. Berdasarkan data yang dirilis oleh we are social dan hootsuite tahun 2018 pengguna media sosial di indonesia mencapai 130 juta manusia. Sementara untuk pengguna internet secara keseluruhan mencapai 265,4 juta. Angka yang sangat fantastis untuk saat ini.

2. Dropshiper
Rahasia kedua yang berperan membuat ekonomi anda merangkak secara signifikan tanpa perlu biaya yang tinggi yaitu dengan menjadi seorang dropshiper sebuah produk. Model bisnis dropshiper adalah model bisnis yang juga tidak memerlukan banyak biaya untuk meraup uang. Modal anda cuma 2 yaitu kemampuan anda menemukan suplier yang tepat, penggunaan media sosial, dan kemampuan anda berkomunikasi dengan orang lain. Tidak sulit bahkan para dropshiper dari kalangan milenial saat ini mampu meraih ratusan juta rupiah dari hanya modal dengkul ini loh.

3. Konten
Cara terakhir yang lazim digunakan oleh para kontent kreator untuk mengeruk uang secara massiv. Banyak telah kita ketahui yang mana awalnya hanya iseng membuat sebuah konten di sebuah platform media sosial maupun website pada akhirnya ia terkenal dan meraup uang ratusan bahkan miliaran dolar.

Konten kreator yang terkenal yang mana penghasilannya mampu menyentuh miliaran misalnya saja raditia dika, Ria ricis dan masih banyak lagi. Namun untuk menjadi seorang kontent kreator anda harus memiliki kemampuan untuk membangun branding diri anda. Pemahaman demografi di platform tertentu pun adalah nilai plus untuk membuka jalan rezeki anda.

Ketiga hal di atas dapat anda merupakan rahasia yang dapat anda kembangkan. Salah satu media yang dapat anda jadikan gude terbaik saat ini adalah buku "Sharing mu personal branding mu". Buku ini sendiri merupakan buku yang membahas mengenai bagaimana membaca kepribadian seseorang melalui media sosial.


Dalam buku tersebut akan di jelaskan mengenai demografi orang yang efektif untuk digunakan di bidang tertentu untuk melakukan branding di media sosial. Tak hanya itu saja buku ini juga akan membongkar karakteristik media sosial. Untuk pemesanan anda dapat melalui link berikut ini http://bit.ly/2u9t2ot

Semoga anda sukses untuk ikut merasakan indahnya merasakan limpahan uang saat ini juga. Salam sukses dari lautanpsikologi

No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.