Latest News

Ciri-ciri Wanita Penyayang Dan Pantas Di Jadikan Pasangan Idaman



Wanita adalah makhluk yang diidentikkan dengan kecantikan, kelemah-lembutan, dan kasih sayang yang berlimpah. Salah satu hal yang juga sangat menarik dan membuat para pria luluh adalah, kasih sayang yang dimiliki wanita, dimana mereka selalu memiliki tenaga ekstra untuk memperjuangkan apa yang disayanginya. Hal ini terlihat pada saat ia memiliki pasangan dan juga anak, dimana ia akan rela tidak makan, demi melihat pasangan dan anaknya lahab makan apa yang dimasaknnya.

Maka beruntunglah bagi para pria yang menemukan pasangan hidup yang tergolong sebagai seorang wanita penyayang. Sebenarnya wanita penyayang dapat di lihat dengan beberapa ciri-ciri khusus, yang mana ciri-ciri ini terkadang luput dari pandangan para lelaki dimanapun berada. Oleh sebab itu yuk mari kita simak, ciri-ciri seorang wanita yang digolongkan sebagai seorang wanita penyayang dan pantas dijadikan pasangan idaman.

1. Tutur Kata
Yang paling umum adalah, kita dapat melihat dari tutur katanya. Halu, lemah lembut ataupun tegas bukanlah patokan untuk dapat menilainya. Namun seeorang wanita yang memiliki sifat penyayang biasanya berkata dengan content perkataan yang baik, dan tidak menyakiti orang lain. Pun jika ia bercanda dan ternyata apa yang dibercandainnya menyinggung ataupun menyakiti orang lain, ia akan segera sadar dan meminta maaf.

2. Sikap
Dari sikap pun, seorang wanita penyayang akan selalu seiring sejalan dengan apa yang dikatakannya. Ia cendrung menghindari untuk menggantungkan orang lain. Salah satunya adalah jika ia berjanji akan ditepati, namun jika ia merasa keberatan maka ia akan dengan gamblang dan jelas untuk menolak secara langsung. Sikap wanita seperti ini memberikan kesan dan karakter, ia adalah wanita yang bertanggung jawab. Sehingga saat ia telah menjatuhkan pilihan kepada orang yang dicintainya, ia juga akan mempertanggung jawabkan cintanya, dengan kasih sayang yang penuh tercurah kepada anda dan anak-anaknya.

3. Sikap terhadap Anak-anak
Terkadang ada seorang wanita yang enggan untuk didekati oleh anak-anak, karena mungkin akan mengganggu dirinya. Akan tetapi ada pula seorang wanita yang senang sekali dengan anak-anak. Ada anak-anak di jalan disapa, dan ditanya (diajak ngobrol) dan tak segan memberikan sentuhan lembut terhadap anak-anak. tentunya dengan izin daripada orang tua sang anak. Jika anda jalan dengan seorang wanita yang seperti ini, maka segeralah untuk dipertahankan, ditetapkan, dan diazamkan untuk menghalalkannya.

4. Rajin Ibadahnya
Jika telah memiliki hal-hal di atas akan terasa hambar kasih sayangnya, jika tidak dilengkapi dengan rajin ibadah. Mereka yang rajin ibadahnya dan selalu mengingatkan anda untuk tak melupakan untuk beribadah, maka inilah calon pasangan dan wanita idaman. Segera pertahankan karena ia termasuk dalam golongan wanita yang penyayang.

Itulah beberapa hal yang dapat kita ketahui mengenai ciri-ciri daripada seorang wanita yang penyayang dan juga pantas untuk dijadikan pasangan hidup idaman. Tak ketinggalan, seorang wnaita yang dapat dikatakan penyayang adalah mereka yang menyayangi kedua orang tuanya dan juga saudara-saudaranya. Semoga anda dapat menemukan kekasih penyayang dan idaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Goldmund. Diberdayakan oleh Blogger.