Latest News

5 Inspirasi Sofa Sudut Model Terbaru Dengan Harga Murah Kualitas Sultan

Saat ini sofa menjadi bagian penting untuk melengkapi hunian yang nyaman. Tak sedikit pula orang yang menginginakn sofa dengan sudut model terbaru dengan harga murah namun kualitas setara sultan. Oleh karenanya orang bertanya-tanya apakah ada sofa sudut model terbaru dengan harga murah namun kualitas sultan?

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai 5 inspirasi sofa dengan berbagai macam sudut yang mewah, menarik, dengan kualitas sultan, namun ga bikin kantong boncos.

Sofa Sudut Model Terbaru

1. Sofa Single Wing Chair


Sofa ini adalah sofa yang memiliki sudut single minimalis yang digunakan untuk model sudut hunian simple yang tidak memiliki banyak space kosong. Terlebih sofa model single ini memiliki keunggulan, diantaranya adalah mudah untuk di pindahkan dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

Adapun model rangka yang digunakan adalah kayu kamper dengan per atau pegas yang dirangkai secara khusus untuk sofa model single ini. Pada bagian busa menggunakan jenis busa yellow super, sementara itu cover pada sofa menggunakan kain jenis bludru, valvet, suade, dan juga kanvas.

Jenis cover masih dapat dilakukan custom sesuai dengan permintaan. Bantalan yang digunakan memiliki bahan full dakron silicon. Dan yang lebih penting adalah kaki sofa untuk menopang menggunakan bahan kayu kokoh dari mahoni.

2. Sofa Minimalis Bench Ottoman


Sofa sudut model terbaru selanjutnya adalah sofa minimalis dengan gaya sudut bench ottoman yang memiliki nuansa minimalis mewah. Pada bagian yang ada, sofa ini tidak memiliki penyangga pada sekeliling tepinya.

Sofa model jenis ini adalah sofa yang cocok jika digunakan pada hunian dengan corak asri. Jika anda adalah tipikal orang yang senang berkumpul untuk saling ngobrol dan diskusi dari hati-ke hati, maka sofa model tanpa tepi ini menjadi pilihan yang tepat.

Dengan tiadanya tepi, membuat orang satu dengan yang lainnya akan cendrung lebih mencondongkan badan ke depan, sehingga fokus untuk mendengarkan lawan bicara lebih baik. Sofa ini juga cocok digunakan di ruangan atau tempat yang ramai atau lokasi tempat menunggu atau lokasi dengan frekuensi pergantian orang yang tinggi. 

Adapun spesifikasi dari sofa ini adalah sebagai berikut

Memiliki ukuran dimensi pada sofa bench sekitar 120x45x45

Sedangkan ukuran dimensi pada stool: 40x45x45

Secara garis besar bahan ini memiliki bahan kayu yang tidak jauh berbeda dengan sofa model single wing chair. Dan dapat di lakukan custom.

3. Sofa sudut gaya L


Sofa sudut gaya L adalah salah satu sofa sudut model terbaru yang cendrung lapang, dan memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin menggunakan sofa untuk lebih dari satu orang. Selain berfungsi sebagai tempat duduk bersantai, sofa ini juga memiliki fungsi lain. Salah satu fungsi yang bisa didapatkan adalah menjadi tempat tidur darurat.

Sofa L akan sangat padu jika di letakan di tempat yang memiliki space besar dan lapang. Walaupun tidak menutup kemungkinan, dapat pula ditempatkan di tempat yang memiliki space terbatas dengan pengaturan posisi yang tepat. 

Taruh sofa di bagian sudut ruangan, agar ruang kosong di rumah anda bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya. 

4. Sofa minimalis gaya desain japandi


Sofa minimalis yang berjenis japandi adalah jenis sofa yang sangat cocok untuk kalangan milenial. Japandi sendiri adalah desain yang merupakan gabungan dari Japanese style dengan paduan Scandinavia style. Kedua dari desain itu menciptakan gaya japandi. Adapun gaya japandi dipercaya memiliki efek membuat ruangan lebih roomy. 

Bukan hanya itu saja, ketenangan dan juga kenyamanan dapat terccipta dari sofa yang dibuat dengan desain japandi. Mungkin gaya japandi bukan melulu mengenai kesan klasik semata, namun sofa gaya ini justru memberikan tampilan kesan modern, sehingga akan sangat cocok sekali untuk memenuhi kebutuhan berfoto untuk di pajang di media sosial.

5. Sofa sudut model multifungsi

Dan sofa sudut model terakhir adalah sofa sudut yang multifungsi dengan berbagai kegunaannya. Sofa ini adalah sofa yang cocok bagi para generasi millennial. Terlebih corak khas dari generasi millennial yang dikenal ingin serba praktis dalam segala hal.

Sofa ini memiliki desain yang dapat digunakan untuk segala hal, tidak hanya untuk bersantai dan juga duduk saja. Akan tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat menaruh remote, minuman, hingga laptop. Anda dapat melakukan custom dengan memodifikasi dan memberikan terminal listrik. 

Sehingga pada saat, gadget anda habis dayanya, anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat untuk mengecas. Cukup tinggal di hubungkan langsung saja dengan gadget anda, selama memiliki cas nya. Inilah salah satu sebab sofa sudut model multifungsi ini disukai, sebab aktifitas tinggi menggunakan gadget, tentunya membutuhkan terminal sebagai pengisi dayanya.

Manfaat Memiliki Sofa Sudut Model Terbaru Di Rumah Anda

5 inspirasi sofa model terbaru di atas seyogyanya dapat menjadi referensi bagi Anda sekeluarga dalam memilih furniture atau prabot rumah Anda. Adapun manfaat dari adanya sofa di rumah adalah sebagai berikut;

1. Memberikan kesan mewah pada rumah tempat tinggal 

2. Sebagai tempat bercengkrama bersama anggota keluarga

3. Tempat melepas penat, sekaligus menyegarkan fikiran agar lebih produktif

4. Tempat tidur darurat, dikala rumah anda kedatangan tamu

5. Memberikan kenyamanan pada tamu yang datang

6. Hiasan untuk mempercantik interior ruangan

Penting sekali untuk memperhatikan seluk beluk pembuatan sofa, mulai dari pengerajin yang membuatnya, bahan yang digunakan untuk membuatnya, kenyamanan, tidak mengorbankan kenyamanan, dan yang paling penting adalah adanya garansi jika sewaktu-waktu nanti terjadi kerusakan di luar.

Anda harus mencari pengerajin terpercaya, agar sofa yang telah anda beli memberikan kepuasan, bukan kekecewaan. Terlebih dengan kemudahan akses, pada saat Anda membelinya berkaitan dengan pengiriman, serta mekanisme pembayaran. 

Setiap orang menginginkan untuk memiliki suasana yang nyaman di sudut huniannya. Banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk mengisi furniture, agar tempat huniannya menjadi nyaman.

Karena kenyamanan dalam setiap hunian akan menciptakan kedamaian. Manakala kedamaian dalam hunian dirasakan, akan memberikan daya kreatifitas dan juga produktifitas yang meningkat.


No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.