Inspirasi, Cinta Tak Butuh Brio Dan Xenia, Tapi Membutuhkan Hal Ini Untuk Melanggengkannya - Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar

Latest News

Inspirasi, Cinta Tak Butuh Brio Dan Xenia, Tapi Membutuhkan Hal Ini Untuk Melanggengkannya

Cinta adalah anugerah yang diberikan oleh Allah kepada manusia sebagai hambanya. Cinta menjadi sebuah ketetapan seorang insan yang diberikan hati dan pikiran untuk berfikir dan merasa. Tak ada manusia yang tak memiliki cinta dalam kehidupannya.
Tercabui rasa cinta menjadi momok menakutkan bagi mereka yang tengah mencinta. Oleh karenanya dalam melanggengkan cinta dibutuhkan sebuah hal yang pada saatnya nanti dapat merekatkan dan membawa hingga menuju surga kelak.
Adakalanya kita melihat seseorang yang mengejar cinta memberikan beragam sogokan agar cinta datang padanya. Segala bentuk sogokan dalam bingkai hadiah maupun pamer untuk meraih simpati acapkali dilakukan.
Misalnya saja seperti halnya menggunakan berbagai kendaraan milik orang tuanya guna memikat gadis pujaan hatinya. Mulai dari Brio, Ayla, Agya, hingga Xenia di perlihatkan hingga bisa menggaet semuanya.
Tak ada masalah memang, karena itu hak dari individu yang memiliki nya. Namun taukah kamu bahwasanya itu semua hanyalah fana. Dan cinta fana sifatnya hanyalah sementara. Untuk itu mulailah untuk memberikan cinta yang tidak hanya mengedepankan unsur keduniawian semata.
Ia akan lenyap seketika manakala faktor bendanya rusak atau hilang tak lagi berada di genggamannya. Oleh karenanya cinta yang dilandasi hal ini hanya akan membuat hati sakit semata.
Ada sebuah rumus sekaligus inspirasi untuk anda yang tengah mencinta. Sebuah rumus yang semoga membawa cinta anda menuju hingga surganya. Rumus insan yang tengah mencinta adalah pernikahan dan komitmen dalam ikatan cinta.
Dan cinta karena Allah adalah sebaik-baik baiknya cinta yang bisa dijadikan patokan dan sandaran guna meraih kebahagiaan dunia maupun akhirat. Dengan kuat berpegang teguh insyaallah semoga kita selamat sentosa dan berbahagia. Wallahu'alambishoab.
By: Fadhol Tamimy

No comments:

Post a Comment

Dunia Psikologi dan Fenomena Sekitar Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.